Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

ilustrasi dari pixabay

Sobat-sobat netizen, internet merupakan salah satu ladang uang yang bisa kita manfaatkan. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. Ada yang sedikit ribet, ada pula yang lebih simpel. Biasanya kalau kita memilih cara yang ribet, maka hasilnya lebih besar — namun memerlukan waktu yang lebih lama. Akan tetapi kalau kita memilih cara yang simpel, maka lebih cepat mendapatkannya — tetapi hasilnya lebih kecil.

Adapun yang dibahas kali ini adalah cara yang simpel dan cepat dalam mendapatkan uang dari internet. Bagi yang tertarik, silahkan disimak penjelasan berikut ini.


1. Ikut Survey Online

Cara cepat dalam mendapatkan uang dari internet ialah dengan mengikuti survey online. Biasanya cara seperti ini sangat mudah dilakukan. Sobat-sobat cukup mendaftar di situs-situs penyedia survey online. Setelah sobat terdaftar, maka sobat bisa mengikuti survey yang disediakan masing-masing situs. Biasanya lama waktu dalam mengisi survey adalah sekitar 15-30 menit. Setelah sobat selesai menjawab semua pertanyaan dalam survey, maka siap-siap sobat mendapatkan dollar dari internet.
Adapun contoh situs survey yang masih eksis sampai saat ini antara lain: Toluna, Panel Place, Global Test Market, iPanel dan lain sebagainya
2. Ikut Program PTC
Cara cepat kedua dalam mendapatkan uang dari internet adalah, dengan mengikuti program PTC.
Dengan mengikuti program ini, maka sobat-sobat akan mendapatkan uang dari internet hanya dengan mengunjungi iklan yang disediakan. Besaran komisinya antara 0,005-0,2 dollar.
Adapun contoh situs penyedia PTC antara lain: Clicksense, Neobug dan Probug.

3. Jualan Barang/Jasa
Cara yang ketiga ini merupakan yang paling besar hasilnya daripada 2 cara sebelumnya. Alhasil, cara inilah yang paling populer dilakukan orang-orang dalam mendapatkan uang dari internet.
Namun, syarat untuk cara ketiga ini lebih sulit daripada 2 cara sebelumnya. Sobat-sobat harus memiliki barang ataupun jasa yang akan dijual. Selain itu, sobat-sobat juga harus gencar dalam berpromosi, baik itu di blog maupun di media sosial.
Bagi sobat yang ingin mendapatkan uang dengan cepat dari internet, bisa memilih salah satu dari ketiga cara di atas. Karena bagi saya, ketiga cara di atas lah yang paling cepat untuk mendapatkan uang dari internet.
Sekian dahulu ulasan dari saya mengenai cara cepat mendapatkan uang dari internet. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here