--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Blogodolar, salah satu blog favorit saya

kisah sukses blogodolar

Sobat-sobat netizen, pasti diantara kalian ada yang tahu dengan Blogodolar. Blog yang dibuat oleh salah satu blogger sukses Indonesia ini memang salah satu blog otoritas terbaik yang pernah saya kunjungi. Mengapa bisa demikian?

Sebelumnya sobat harus membaca:

Kisah Sukses Blogger Indonesia Bernama Herman Yudiono 

karena dialah si pencipta Blogodolar yang tadi saya maksud.


Blogodolar adalah blog yang didirikan Herman Yudiono -- atau yang akrab di sapa Kang Herman atau Kang Yudiono. Menurut saya, blog tersebut memiliki kelebihan dibandingkan blog-blog lain yang berniche sama. Ada beberapa hal yang saya sukai dari blog tersebut, yaitu:

1. Di dalam Blogodolar, si penulis yaitu Kang Herman selalu mempublikasikan penghasilannya. Hal yang tentunya jarang dilakukan blogger lainnya -- baik yang sukses ataupun yang belum sukses.
Apa gunanya blogger yang mempublikasikan penghasilannya?
Jawabannya, tentu saja sangat berguna. Dengan mengetahui penghasilan si blogger sukses, tentunya akan membuat newbie seperti saya semakin termotivasi. Dan dengan dipublikasikannya penghasilan blogger yang besar, tentunya bisa memancing para blogger yang putus asa -- agar tidak berhenti melakukan kegiatan blogging.

2. Selain mempublikasikan penghasilannya, pemilik dari Blogodolar juga selalu mempublikasikan metode-metode yang dipergunakannya, laporan traffic dari beberapa blog miliknya -- serta rencana dan target ke depan yang ingin dicapai si blogger. 
Bukankah ini kesempatan yang besar? Bagi para newbie (seperti saya) untuk belajar dengan gratis. 
Dengan membaca konten dari blog tersebut, banyak ilmu-ilmu serta metode-metode baru dalam blogging yang tentunya tak selalu disampaikan atau dishare oleh blogger-blogger lainnya. Jujur, si pemilik Blogodolar ini orangnya tidak pelit akan ilmu. Salute!

3. Selanjutnya, yang saya suka di Blogodolar adalah adanya tips-tips blogging. 
Saya jadi tahu bagaimana tips menulis dengan efektif, tips membuat judul artikel, tips manajemen waktu, tips agar tetap bersemangat dalam blogging dan lain sebagainya. 
Lagi-lagi ada ilmu yang luar biasa yang saya dapat dari blog ini.

4. Terakhir, konten yang saya suka dari Blogodolar adalah kisah sukses dari blogger-blogger lain (yang kebanyakannya adalah blogger dari luar negeri) 
Kisah sukses seperti ini selalu saya baca sebelum tidur, agar bisa tidur nyenyak dan mimpi indah. Dan tentunya akan menambah semangat blogging saya menjadi berkali-kali lipat.

Baiklah, sekian dulu tulisan saya mengenai salah satu blog favorit saya yaitu Blogodolar. Bagi sobat-sobat yang ingin mengetahui lebih detil tentang blog tersebut, silahkan kunjungi blog tersebut di Blogodolar.com.

Terima kasih atas kunjungan sobat-sobat. Salam Sukses!

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang