Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Memilih Situs Dropship Untuk Berjualan di Ebay

Panduan dropship di Ebay

Sobat-sobat netizen, kali ini saya akan mengulas tentang cara memilih situs dropship untuk berjualan di Ebay. Penting untuk mengetahui hal ini -- karena situs dropship yang tepat lah yang akan menjadi kunci kesuksesan sobat sebagai dropshipper.

Banyak sekali hal yang harus sobat perhatikan dalam memilih situs dropship. Berikut ini penjelasannya, mohon disimak baik-baik.


1. Jauhilah situs dropship yang lama dalam memproses dan mengirim barang. Serta yang mengirim barang tak sesuai pada gambar dan keterangan barang (warna, bentuk, ukuran) -- apalagi barang tersebut cacat. 

2. Sebisa mungkin carilah situs dropship yang bebas biaya pengiriman internasional alias free international shipping. Ini tentunya akan menjadi nilai plus bagi sobat saat berjualan di Ebay -- karena pembeli menginginkan hal-hal seperti ini untuk menghemat budget mereka.

3. Carilah situs dropship yang fokus ke satu kategori barang saja. Misalnya situs yang fokus di kategori gadget saja atau situs yang fokus di kategori elektronik saja dan lain sebagainya. 
Dengan memilih situs dropship yang fokus di satu jenis kategori -- artinya barang yang dijual di kategori tersebut akan sangat beragam. Memungkinkan kita memiliki banyak pilihan untuk dijual (daripada situs yang menjual banyak kategori barang. Biasanya tiap-tiap kategori kurang banyak itemnya).

 4. Jangan lupa, untuk mendapatkan situs dropship yang bagus dan terpercaya -- sering-seringlah sobat membaca review tiap-tiap situs di google. Dan usahakan review yang sobat baca adalah review yang paling update.

Untuk saya pribadi mereferensikan 3 situs dropship berikut yang menurut saya cukup bagus dan terpercaya, antara lain:
- Deal Extreme (www.dx.com)
- Fyves (www.fyves.com)
- AliExpress (www.aliexpress.com)

Meskipun saya sudah mereferensikan, sobat-sobat tetap harus mencari review terbaru tentang ketiga situs di atas. Karena review lama belum tentu bisa dijadikan acuan. Intinya harus sering update.

Saran saya lagi, sobat jangan malas untuk googling. Sering-seringlah mencari review website penyedia sistem dropship tersebut -- karena itu akan menjadi bahan pertimbangan sobat dalam memilih situs dropship yang tepat.

Semoga bermanfaat!


Belum punya akun Paypal? Silahkan baca:

Cara daftar dan verifikasi Paypal untuk bisnis online anda


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR