Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Kisah Blogger Sukses Indonesia Bernama Eka Lesmana

Blogger Sukses Eka lesmana
Eka Lesmana

Kisah Sukses Blogger Asal Indonesia, Eka Lesmana. Sobat-sobat netizen, ada yang tahu dengan Eka Lesmana? Bagi yang sudah berkecimpung di dunia blogging mungkin sudah tahu dengan sosok pemuda yang satu ini. Ya, Eka Lesmana adalah blogger sukses dari Indonesia yang memiliki penghasilan 120 juta perbulan dari internet. Penghasilan yang sangat mencengangkan dari pemuda yang dulunya bekerja sebagai angon bebek (penggembala bebek). Bagaimana ceritanya jadi begitu?


Eka Lesmana adalah seorang pemuda berusia 22 tahun yang lahir di Semarang. Pemuda yang satu ini sudah lama ditinggal ibunya yang meninggal ketika dirinya masih kecil. Dan ayahnya juga tidak mengurusnya lagi karena sang ayah menikah lagi dan sibuk dengan keluarga barunya. Alhasil Eka kecil pun hidup berdua dengan neneknya.

Nenek dari Eka Lesmana hanya bisa menyekolahkan cucunya hingga SMP. Setelah lulus SMP, Eka Lesmana kemudian bekerja sebagai angon bebek (gembala bebek) demi mencukupi kebutuhan hidupnya dan neneknya.

Eka Lesmana mulai mengenal internet semenjak tahun 2011. Dan tidak lama kemudian, dia tahu dengan yang namanya google adsense dan mulai mempelajarinya dengan serius. Dia kemudian berkomitmen, fokus dan konsisten menjalankan bisnis adsensenya yang kemudian berbuah manis.

Saat ini penghasilan Eka Lesmana dari google adsense adalah stabil di angka 9 ribu dollar perbulan. Atau kalau dirupiahkan bisa mencapai 120 juta. Wow! Sungguh luar biasa penghasilan pemuda ini! Konon katanya, dia cukup bekerja 5 jam sehari di depan laptop, dan bisa menghasilkan uang sebanyak ini.

Bagi sobat-sobat yang ingin serius di bisnis adsense, berikut ini akan saya berikan tips dari Eka Lesmana dalam menjalankan bisnis adsensenya:

1. Bermainlah dengan jujur dan tidak melanggar TOS dari google adsense. Kejujuran membuat kita dekat dengan rezeki.

2. Fokus dan konsisten. Seorang Eka Lesmana sangat fokus dan konsisten di satu bidang, yaitu google adsense. Dia tidak terpengaruh dengan bisnis online lainnya.

3. Jangan Lupa berdoa kepada Tuhan. Pada dasarnya, yang menentukan rezeki seseorang bukanlah Google. Yang menentukan rezeki manusia hanyalah Tuhan. Sudah sepatutnya kita berdoa dan meminta kepada Nya.

Tambahan satu lagi, trik yang digunakan oleh Eka Lesmana dalam bermain adsense -- hingga mendapatkan penghasilan 120 juta/bulan. 

Trik yang diberikan Eka Lesmana ini mengharuskan kita memiliki modal jutaan rupiah. Trik tersebut adalah dengan membeli paket artikel -- dengan jumlah minimal 500 buah artikel (400 kata/artikel) -- dengan niche yang sudah ditentukan.

Kemudian artikel tersebut jangan langsung di publish semua -- melainkan dicicil. Bisa 5-10 artikel/hari sampai semua stok artikel habis. Setelah artikel habis, sobat cukup membuat 1 artikel/hari.

Alhasil, sobat mungkin bisa mendapatkan income mulai dari bulan ke 2 atau ke 3, ketika artikel sobat sudah eksis di halaman 1 google.

Bagaimana sobat-sobat, apa kalian bisa seperti Eka Lesmana?

Semoga saja!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL