--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Langkah-Langkah Jitu Berjualan Di Facebook

langkah-langkah berjualan di facebook

Sobat-sobat netizen, salah satu visi dan misi dari Onlenpedia.com adalah sebagai jembatan bagi para pebisnis offline yang ingin berbisnis online. Untuk itu, yang dibahas kali ini adalah tentang langkah-langkah dalam berjualan di facebook, khususnya bagi para pebisnis offline yang baru memulai untuk berbisnis online.

Materi kali ini benar-benar untuk pemula, jadi tak cocok bagi kalian yang sudah lama berwara-wiri di dunia maya. Materinya adalah tentang cara berjualan di Facebook, serta langkah-langkah jitu yang diperlukan agar bisa memaksimalkan hasil yang dicapai.

Langkah-langkah jitu dalam berjualan di Facebook, antara lain:

1. Perbanyak Teman
Langkah pertama adalah, dengan memperbanyak teman. Akan tetapi, pilihlah teman yang berpotensi untuk membeli. Caranya adalah, dengan bergabung di grup yang relevan dengan produk yang sobat jual. Kemudian sobat undang satu persatu anggotanya sebagai teman sobat. Di sini perlu sedikit trik agar permintaan pertemanan sobat mudah diterima oleh mereka. Caranya adalah dengan memasang foto cowok ganteng (untuk menggaet teman perempuan) atau foto cewek cantik (untuk menggaet teman laki-laki). Niscaya langkah ini manjur untuk menambah teman Facebook sobat.

2. Buat Fanpage Facebook
Setelah teman sobat terkumpul banyak, saatnya membuat fanpage Facebook. Buatlah fanpage yang isinya menjual produk-produk sobat. Jangan lupa untuk selalu update posting produk-produk sobat di fanpage tersebut. Sertakan foto produk, spesifikasi, kelebihan, review dan harga dari masing-masing produk yang sobat jual. Jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak serta alamat sobat di fanpage tersebut (untuk menambah kredibilitas).


3. Undang Teman ke Fanpage Facebook
Setelah fanpage Facebook sudah siap (beserta postingannya), kemudian sobat undang teman-teman yang berhasil digaet dari grup lain. Teman-teman yang sobat undang ini kemungkinan memiliki minat dengan produk sobat, karena 'diambil' dari grup lain yang sejenis. Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah bergabung.

Setelah ketiga langkah di atas sobat jalankan, jangan lupa untuk update postingan secara konsisten. Jangan lupa juga untuk menyelipkan kata-kata promosi, seperti diskon, harga termurah, kualitas terbaik, warna bervariasi dan lain sebagainya.

Demikian artikel tentang langkah-langkah jitu berjualan di Facebook ini saya tulis. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.

Salam sukses!

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang