--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



PPC Lokal Ini Tidak Pernah Telat Membayar Komisi Publishernya

PPC lokal yang tak pernah telat
ilustrasi dari blogdetik

Sobat-sobat netizen di manapun kalian berada, kalian tentunya sudah tahu dengan PPC (Pay Per Click), bukan? Nah, kali ini kita akan membahas salah satu PPC lokal terbaik yang tak pernah telat membayar komisi publishernya. Walaupun bukan tergolong PPC premium -- karena nilainya yang di bawah Rp 1000,- -- tapi PPC yang satu ini selalu disiplin dalam membayar komisi publishernya. Apakah nama PPC itu?


Sebelumnya akan saya jelaskan sedikit tentang PPC lokal lain yang 'mengaku' premium -- dengan persyaratan yang sangat banyak dan sulit bagi publishernya -- salah satunya adalah jumlah Page View minimal yang tergolong tinggi. Setelah punlishernya berhasil mendaftar, eh tau-taunya kualitas dari PPC 'premium' ini justru di luar ekspektasi. Iklannya yang jarang muncul, pembayarannya yang lama dan sering telat merupakan fakta yang terjadi dari PPC yang mengaku 'premium' tersebut.


Nah, balik lagi ke topik tentang PPC yang tak pernah telat membayar komisi publishernya tadi. Meskipun bukan tergolong PPC premium, PPC yang satu ini selalu berkembang dari waktu ke waktu. Dengan adanya fitur tambahan seperti blokir IP, tolak iklan dewasa dan blokir domain -- membuat publisher bisa memfilter tiap iklan yang masuk. Alhasil, publisher tak perlu khawatir dengan keberadaan iklan yang tak diinginkan, seperti iklan judi, iklan berbau pornografi dan lain sebagainya.

Untuk minimal payout di PPC yang satu ini sangat kecil -- yaitu Rp 60.000,-. Jadi kita tak perlu berlama-lama untuk menunggu 'gajian' dari PPC ini. Tak seperti PPC lain yang mengaku 'premium' yang biasanya menetapkan minimal payout yang sangat besar dan persyaratan payout yang ribet -- seperti meminta invoice, npwp dan lain sebagainya. Untuk PPC yang satu ini persyaratan PO cukup mudah, yaitu dengan memiliki rekening di bank dan payout otomatis akan masuk rekening sobat -- apabila sudah mencapai minimum PO. Sangat praktis bukan.

Tahukah kalian dengan nama dari PPC ini? Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia internet pasti sudah tahu dengan PPC yang satu ini. Bagi yang belum tahu, akan saya berikan Clue  -- berupa inisial dari PPC ini -- yaitu KS. 

Silakan sobat cari tahu sendiri nama dari PPC ini, atau memang kalian sudah tahu berkat petunjuk inisial yang saya berikan tadi, hehehe..

Terima Kasih dan Salam Sukses!

Kunjungi Juga:




Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang