Skip to main content
Jual Saldo PayPal dan Amazon Gift Card

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 PPC Lokal Indonesia Terbaik Versi Saya

ppc lokal terpercaya
ilustrasi dari pixabay.com

Sobat-sobat netizen, bicara tentang dunia internet -- kalian pasti tahu dengan PPC bukan?

Bagi sebagian besar pebisnis online -- khususnya blogger -- PPC adalah yang paling populer untuk memonetisasi blog. Karena cara ini sangatlah simpel, dan komisi akan didapatkan apabila ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada di blog. Tak perlu menunggu terjadinya konversi seperti di Affiliasi.

Sobat-sobat pasti tahu bahwa situs penyedia PPC terpopuler di Indonesia bahkan dunia adalah Google Adsense. Baik dari segi nilai perklik, waktu pembayaran dan relevansi iklan, Adsense lah yang paling bagus.

Karena kualitasnya itulah, yang membuat banyak blogger yang mendaftar di Adsense. Karena banyaknya pendaftar, pihak Google kemudian memperketat syarat pendaftaran. Tidak sembarangan publisher yang diterima oleh Google. 

Bahkan bagi yang sudah terdaftar pun belum tentu akun adsensenya akan langgeng. Perlu sobat-sobat ketahui, Google ini sangat sering dalam hal membanned (menonaktifkan) akun adsense dari publisher yang dianggap melanggar TOS dari adsense. Alhasil, banyak publisher yang kemudian berpaling ke PPC lain yang memang jarang membanned publishernya. PPC tersebut bisa yang dari luar negeri, bisa juga yang lokal. Dan postingan kali ini akan membahas PPC lokal Indonesia yang paling bagus menurut saya.

Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi -- kali ini saya akan menjelaskan mengenai 3 PPC lokal Indonesia terbaik (versi saya). Silahkan disimak baik-baik.


1. KlikSaya
Di posisi pertama ada PPC lokal bernama KlikSaya. Situs yang satu ini tergolong yang paling cepat dalam hal payout ketimbang yang lainnya. Selain itu, syarat untuk mendaftar juga tidak terlalu sulit. Cukup memiliki 20 ribu Page View/bulan maka sobat bisa mendaftar sebagai publisher di KlikSaya.
Silahkan kunjungi situsnya di www.kliksaya.com.

2. Adstars
Di tempat kedua ada Adstars. Menurut saya PPC lokal yang satu ini memiliki nilai klik yang lebih tinggi daripada KlikSaya. Akan tetapi, waktu untuk payoutnya lebih lama dari KlikSaya. Syarat mendaftarnya pun tidak mudah, yaitu minimal memiliki 100 ribu page view/bulan.
Silahkan kunjungi situsnya di www.adstars.com.


3. Adplus
Untuk Adplus ini, kurang lebih sama dengan Adstars. Baik itu nilai klik, lama payout dan syarat pendaftaran.  Yang membedakan hanyalah jumlah iklan. Jumlah iklan di Adstars sedikit lebih banyak daripada di Adplus.
Bagi yang ingin mendaftar menjadi publisher di Adplus, silahkan kunjungi di www.adplus.com.

Setelah mengetahui ketiga PPC lokal di atas, sepertinya sobat tak perlu lagi terpaku dengan Adsense. Karena ketiga PPC lokal di atas merupakan alternatif Adsense yang paling baik menurut saya (untuk PPC lokal).

Sekian dulu ulasan dari saya mengenai 3 PPC lokal terbaik (versi saya). Semoga bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

Salam!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL