--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Cara Berjualan di Ebay Tanpa Stok Barang

cara berjualan di ebay
ebay

Sobat-sobat netizen, setelah sebelumnya saya membahas tentang Panduan berjualan di Ebay bagi pemula, kali ini saya akan membahas tentang Cara berjualan di Ebay tanpa stok barang.

Memangnya bisa berjualan di Ebay tanpa stok barang?

Jawabannya adalah BISA. Yaitu dengan sistem dropshipping.

Tapi sebelum sobat memulai berjualan di Ebay, sobat-sobat sudah harus mendaftar di situs tersebut. Jangan lupa juga untuk membuat akun paypal 'primer' yang sudah terverifikasi dengan kartu kredit ataupun VCC.

Setelah semua persiapan beres, maka sobat-sobat sudah siap berjualan di Ebay tanpa stok barang (dropshipping). Pertama-tama sobat-sobat harus mencari situs penyedia sistem dropship (vendor). Kebanyakan vendor-vendor dropship yang paling diminati adalah vendor yang berasal dari China. Hal itu dikarenakan harga barang yang dijual sangatlah murah, dan banyak barang yang dikirim tanpa biaya (free shipping). Jadinya akan sangat menguntungkan bagi sobat-sobat yang ingin menjalankan sistem ini.

Bagi sobat-sobat yang ingin tahu cara memilih vendor dropship yang benar, silahkan baca
Cara memilih situs dropship untuk berjualan di Ebay.

Setelah situs dropship sudah dipilih dan semua persiapan sudah siap, maka sobat telah siap untuk berjualan di Ebay. Pada dasarnya, dalam berjualan dengan sistem dropship di Ebay harus tahu semua tentang dropship. Bagi yang ingin tahu cara berjualan dengan sistem dropship, silahkan baca di
3 Tips menjadi dropshipper di Ebay.

Silahkan sobat baca dengan seksama artikel-artikel yang berhubungan tentang dropship di atas. Karena semua penjelasan yang lengkap ada di sana.

Sekian dulu ulasan dari saya tentang cara berjualan di Ebay tanpa stok barang. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat-sobat semuanya.

Salam sukses!
Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang