Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Berjualan di Tokopedia Tanpa Harus Memiliki Laptop/Komputer

berjualan di tokopedia
tokopedia

Sobat-sobat netizen, apakah kalian sangat ingin berjualan di Tokopedia? Akan sobat tetapi tak memiliki laptop ataupun komputer? 

Tenang saja, karena sobat masih bisa berjualan di Tokopedia meskipun tak memiliki laptop atau komputer. Setelah sebelumnya saya membahas tentang Cara berjualan di Tokopedia, kali ini saya akan membahas tentang cara berjualan di Tokopedia tanpa harus memiliki laptop/komputer. Memangnya bisa?

Jawabannya adalah bisa.

Perlu sobat-sobat ketahui, Tokopedia selain memiliki situs versi desktop, mereka juga memiliki aplikasi khusus yang bisa di download di smartphone android. Dengan adanya aplikasi Tokopedia for Android, sobat-sobat cukup memiliki smartphone android dan downlod aplikasinya di Google play. Kemudian sobat-sobat sudah bisa berjualan di mana saja dan kapan saja, melalui aplikasi tersebut.


Adapun kelebihan dari aplikasi Tokopedia for Android antara lain:

1. Praktis dan mudah
Sudah tak dapat dipungkiri, kelebihan dari aplikasi Tokopedia for Android membuat berjualan menjadi lebih praktis dan mudah. Sobat bisa berjualan di mana saja dan kapan saja, tak mesti di rumah ataupun di warnet. 
Menu navigasinya pun sangat mudah dan simpel.

2. Ada menu pemberitahuan push
Bagi sobat-sobat yang sedang sibuk kuliah ataupun bekerja dan tak bisa memonitor penjualan, janganlah khawatir. Aplikasi Tokopedia for Android dilengkapi dengan fitur pemberitahuan push. Fungsi dari fitur ini adalah sebagai pengingat apabila ada barang yang laku terjual. Pemberitahuan push ini juga berfungsi sebagai pemberitahu sobat,  apabila ada pembeli yang mengirim pesan ke sobat.


3. Mengupload foto mudah
Dalam memposting barang yang dijual di Tokopedia, diperlukan konten gambar agar barang yang dijual lebih menarik. Dengan adanya aplikasi Tokopedia for Android, mengupload barang bisa lewat penyimpanan foto yang ada di smartphone. Selain itu sobat juga bisa langsung mengambil foto dan menguploadnya saat itu juga.

Setelah membaca semua tulisan di atas, terjawab sudah pertanyaan tentang apakah bisa berjualan di Tokopedia tanpa harus memiliki laptop/komputer.

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya!

Salam sukses!
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR