Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Mendapatkan Uang Dengan Affiliasi di Ratakan

cara affiliasi ratakan
Ratakan

Sobat-sobat netizen, khususnya yang fokus di bidang affiliasi. Apakah kalian tahu dengan situs Ratakan? Bagi yang belum tahu, akan saya jelaskan.

Ratakan adalah situs yang mempertemukan penjual dengan pembeli khusus untuk produk-produk digital (eBook, software, video tutorial, antivirus dll). Situs ini merupakan marketplace produk digital terbesar di Indonesia. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari situs ini?

Situs yang beralamatkan di www.ratakan.com ini sebenarnya memiliki sistem yang hampir sama dengan Clickbank, yaitu dengan adanya sistem affiliasi. Jadi bagi yang ingin mendapatkan uang dari situs Ratakan, harus mendaftar sebagai affiliasi di sana.

Apabila sudah terdaftar, maka para affiliate ini akan bisa mengakses halaman affiliasinya. Di sana ada statistik affiliasi (impresi, kunjungan, dan konversi), ada daftar produk (digital) yang akan dipasarkan, ada statistik total penjualan produk dan lain sebagainya.

Bagi sobat-sobat yang sudah mendaftar sebagai affiliasi di Ratakan ini bebas untuk memilih produk yang akan dipasarkan. Besaran komisinya mulai dari 10-70% tergantung ketentuan dari vendor masing-masing produk. Saran saya, pilihlah produk dengan record penjualan yang bagus, dan komisinya di atas 30%. Karena produk yang penjualannya bagus, biasanya berkualitas dan tidak merugikan konsumen.

Baca juga: 7 Sumber penghasilan dari internet

Setelah sobat memilih produk yang akan dipasarkan, berikutnya adalah teknik promosi. Promosi ini biasanya dilakukan dengan menggunakan blog ataupun landing page. Untuk yang menggunakan blog, saya sarankan agar membuat blog micro niche dengan tema yang berhubungan dengan produk yang sobat pasarkan. Isilah blog tersebut dengan 10-20 artikel berisi review dan keuntungan apabila membeli produk tersebut. Sebisa mungkin dibarengi juga dengan teknik SEO yang bagus, agar blog sobat bisa eksis di halaman pertama Google. Atau bisa juga mempromosikan blog sobat di media sosial dan forum-forum yang temanya relevan. Pada intinya, banyak cara untuk mempromosikannya.

Bagi sobat-sobat yang berminat untuk mendapatkan uang dari situs Ratakan, silahkan kunjungi alamatnya di www.ratakan.com . Jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai affiliasi di situs tersebut dan persiapkan blog sobat untuk mempromosikan produk di situs tersebut.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai cara mendapatkan uang dengan affiliasi di situs Ratakan. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semua.
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR