Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Mendapatkan Uang Dengan Jualan Blog

cara mendapatkan uang dengan menjual blog
pixabay

Sobat-sobat netizen, apakah kita bisa mendapatkan uang dengan menjual blog? Jawabannya tentu saja bisa. Namanya juga jualan, pastinya menghasilkan uang, hehehe..

Bicara tentang jualan blog, ada beberapa hal yang melatar belakangi kenapa seseorang ingin menjual blog miliknya. Bisa saja karena:
1. Tidak punya waktu untuk mengurus
2. Perlu uang
3. Bosan dengan kegiatan blogging.

Terlepas dari semua alasan di atas, dengan menjual blog tentunya akan menghasilkan uang. Namun, banyaknya uang dari penjualan blog tersebut tergantung dari beberapa faktor. Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai jual blog, antara lain:
1. Traffic
2. Uang yang dihasilkan oleh blog perbulannya
3. Page rank
4. Umur blog
5. Nama domain. Semakin "komersil" namanya semakin mahal harganya.

Bagaimana cara menjual blog?

Menjual blog bisa dilakukan via:
1. Grup Facebook yang berhubungan dengan blog
2. Forum Kaskus
3. Forum Ads-id

Menjual blog memang salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Namun saya pribadi menyarankan agar tidak melakukan cara seperti ini. Pasalnya, blog-blog tersebut ibaratnya adalah "usaha" yang susah payah kita bangun. Lebih baik membayar orang lain untuk mengelola blog tersebut daripada menjualnya. Namun, apabila memang kepepet dan sangat membutuhkan uang, mau tidak mau ya harus dilakukan. Cuman ya itu tadi. Kalau dengan catatan kepepet saja. Soalnya sayang loh kalau menjual sesuatu yang dibangun dari nol.

Akhirnya, sekian dulu ulasan dari saya mengenai cara mendapatkan uang dengan jualan blog. Saya sarankan untuk tidak melakukan hal semacam ini. Tapi ya terserah saja, bagi yang mau melakukannya juga tak masalah kalau memang sangat perlu.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL