Skip to main content
Jual Saldo PayPal dan Amazon Gift Card

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Mendapatkan Uang Melalui Access Trade

uang melalui access trade
Access Trade

Sobat-sobat netizen, berbicara tentang cara mendapatkan uang di internet selalu tak ada habisnya. Karena internet menyediakan begitu banyak metode-metode untuk menghasilkan uang. Dan metode-metode tersebut diterapkan oleh website-website yang memiliki konsep sebagai perantara, salah satunya oleh website yang bernama Access Trade. Jadi yang dibahas kali ini adalah, cara mendapatkan uang melalui Access Trade.

Sobat-sobat netizen, sebelumnya akan saya jelaskan apa itu Access Trade. Access Trade adalah salah satu CPA Network yang menjadi perantara antara vendor dengan affiliate marketer. Campaign-campaign yang tersedia beragam tipe dan konversinya. Ada yang sale, install, lead dan lain sebagainya. 

Lalu, bagamana cara mendapatkan uang di situs Access Trade ini?

Jawabannya adalah dengan menjadi affiliate marketer di situs tersebut. Pertama-tama, kita harus mendaftar dulu sebagai affiliatenya. Di sana kita juga akan mendaftarkan blog yang akan dijadikan sarana untuk mempromosikan campaign. Setelah medaftar, aplikasi pendaftaran kita akan di review dulu selama beberapa hari. Jadi harap bersabar.

Setelah ada konfirmasi kalau aplikasi kita diterima, maka saatnya untuk mempromosikan campaign. Langkah pertama yang dilakukan adalah, memilih campaign yang nantinya akan dipromosikan. Ada beragam campaign yang tersedia di Access Trade. Silahkan sobat pilih, yang mana yang paling cocok dengan blog sobat.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari blog dengan metode yang berbeda

Setelah campaign berhasil dipilih, saatnya untuk memilih banner ataupun link affiliasi yang nantinya akan dipasang di blog sobat. Dari situlah nanti akan terhitung statistik yang terjadi melalui link affiliasi sobat, baik itu impresi, kunjungan, dan konversi.

Setelah banner dan text link dipasang di blog, saatnya membangun konten, traffic dan promosi di media-media sosial. Jangan lupa juga untuk menggunakan teknik SEO, agar blog sobat eksis di halaman pertama mesin pencari. Tujuannya agar campaign yang sobat pilih bisa menghasilkan konversi. Karena komisi yang didapat adalah berdasarkan konversi, bukan impresi atau kunjungan. Semakin banyak terjadi konversi (sale, instal, lead), semakin banyak komisi yang sobat dapatkan.

Sekian dulu artikel tentang cara mendapatkan uang melalui Access Trade ini saya tulis. Semoga bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL