Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

Jualan Jasa Sekaligus Hobi di Blog

jasa blog
ilustrasi dari pixabay.com

Sobat-sobat netizen, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai jasa yang saya tawarkan kepada pengunjung di blog saya yang satunya (blog 7 Manusia Harimau). Adapun jasa yang saya tawarkan ini terbilang unik. Dan jasa tersebut merupakan salah satu keahlian sekaligus hobi saya. Jasa apakah itu?

Jawabannya adalah jasa sketsa wajah buatan tangan. Terdengar sangat aneh bukan? Tapi walaupun aneh, keahlian tersebut merupakan hobi saya. Terasa sangat menyenangkan apabila berhasil membuat sketsa wajah yang mirip dengan aslinya. Apalagi kalau yang disketsa adalah wajah wanita cantik. Rasanya lebih bersemangat, hehehe..


Perlu sobat-sobat ketahui, banner iklan dari jasa tersebut telah saya pasang di blog 7 Manusia Harimau. Karena menurut saya, target audiens di blog tersebut sangat cocok dengan jasa yang saya tawarkan. Dan pembaca dari blog tersebut adalah pria dan wanita dengan usia antara 15-25 tahun. Kebanyakannya masih masa-masa pacaran dan pas sekali dibuatkan sketsa 'couple' untuk mereka.


Adapun kegunaan dari sketsa wajah tersebut bisa untuk dipajang di kamar (pakai figura), bisa untuk kado ultah, bisa untuk souvenir, bisa untuk hari jadi pernikahan dan lain sebagainya. Pokoknya serba guna deh.

Banner iklan jasa yang saya pasang di blog 7 manusia harimau itu mengarah ke alamat blog sketsa wajah, yaitu http://jasa-sketsa.blogspot.com. Di blog tersebut sobat-sobat bisa melihat gallery sketsa wajah yang pernah saya buat. Bagus-bagus loh..

Adapun tarif yang saya kenakan per sketsa wajah sangatlah murah, yaitu hanya Rp 50.000,-. Sangat murah untuk sketsa wajah yang dibuat secara manual (100% handmade).

Sekian dulu ulasan dari saya mengenai jualan jasa sekaligus hobi di blog. Mohon maaf apabila tulisan kali ini sedikit berbau promosi, hehehe.. 

Bagi sobat yang berminat untuk melihat galeri sketsa wajah buatan saya, silahkan kunjungi di http://jasa-sketsa.blogspot.com

Terima kasih!
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR