Skip to main content
Jual Saldo PayPal dan Amazon Gift Card

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

JV Adsense, Alternatif Google Adsense Yang Bagus

alternatif google adsense terbaik
jv adsense

Sobat-sobat netizen, apakah kalian sudah bosan mendaftar Adsense -- namun terus-terusan ditolak? Mungkin ada yang sudah menyerah dan ada pula yang terus berjuang. Bagi yang sudah menyerah, mungkin akan mengalihkan perhatiannya ke PPC lain, semisal Kl*kSaya, Adstars dan Adplus. Akan tetapi, saya merekomendasikan agar kalian mencoba satu cara bernama JV Adsense. Menurut saya, cara inilah yang merupakan alternatif terbaik bagi mereka yang terus-terusan ditolak oleh Adsense. Apa itu JV Adsense?

JV Adsense merupakan kependekan dari Join Venture Adsense. Sesuai namanya (join venture), sistem ini merupakan sistem kerjasama antara pemilik akun Adsense dengan blogger lain yang tidak memiliki Adsense. Kerjasamanya adalah, si blogger memasang iklan adsense dari pemilik akun Adsense. Hasilnya akan dibagi sesuai kesepakatan bersama (biasanya dikisaran 70-30, 80-20 atau 90-10). Dan biasanya pemilik blog yang mendapatkan bagian yang lebih besar, karena penyedia akun Adsense hanya mengontrol saja dan bisa dibilang pasif income bagi si pemilik akun.

Kenapa sistem JV Adsense ini direkomendasikan?

Jawabannya adalah, karena:
1. Bagi hasil JV Adsense yang sama-sama menguntungkan
2. Tidak perlu menunggu approve dari Google, tapi bisa menayangkan iklan sekelas Adsense
3. Besar penghasilan iklan Adsense lebih besar daripada PPC lain
4. Biasanya anggota yang join berjumlah 5-8 orang, alhasil kalau bersama-sama menayangkan iklan, lebih besar kemungkinannya untuk payout bulanan (minimal USD 100).

Sebenarnyaa ada juga sedikit kelemahan dari sistem JV Adsense ini, yaitu kalau ada salah satu member yang melanggar TOS Adsense dan terjadi banned, maka kerugian ditanggung bersama-sama. Uang yang sudah susah payah dikumpulkan akan hangus seketika. Dan member yang tak melanggar TOS jadi ikutan kena getahnya.

Tapi jangan khawatir. Biasanya yang mengadakan sistem JV Adsense ini akan selektif dalam mereview setiap aplikasi yang masuk. Seperti kualitas trafficisi serta konten blog (tidak boleh tentang j*di, p*rnogr*gi, h*cking dan tema-tema sensitif lainnya). Jadinya si pemilik akun Adsense tak akan sembarangan dalam memilih "partner kerjanya". Karena kalau dia salah pilih, dia juga yang akan rugi lantaran akun Adsense miliknya akan di banned Google. 

Oleh karena itu, saya menyarankan dan merekomendasikan sistem JV Adsense ini bagi yang pengajuan Adsensenya selalu ditolak. Saya pun juga menjalankan sistem ini di blog saya yang satunya, yaitu blog 7 manusia harimau. Jadinya blog gratisan tersebut memiliki 2 cara monetisasi, yaitu dengan JV Adsense --dan satunya lagi adalah dengan jualan jasa (jasa sketsa wajah bersama artis idola).

Sekiranya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang alternatif Google adsense yang bagus yaitu JV Adsense. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

Salam!
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL