Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Afiliasi Booking Hotel Terbaik (Versi Onlenpedia.com)

website affiliasi booking hotel
pixabay

Sobat-sobat netizen, era digital menyibak banyak aktifitas baru yang dikerjakan melalui media online. Banyak aktifitas yang biasanya dikerjakan secara offline, kemudian justru ada 'versi online'nya.

Selain lebih mudah, sistem online ini membuat segalanya lebih praktis, hemat dan transparan. Sehingga banyak orang yang menciptakan sistem dalam pemenuhan kebutuhan hidup secara online. Salah satunya adalah kegiatan booking hotel via internet. 

Kegiatan ini menjadi salah satu tren di ranah maya, sehingga membuat banyak developer berlomba-lomba membuat website booking hotel. Ada website yang langsung menjadi agen booking hotel, ada juga website yang menjalankan sistem affiliasi dengan website yang menjadi agen booking hotel tersebut.

Nahh, bagi sobat yang memiliki blog/website tentang hotel dan pariwisata namun tak memiliki koneksi ke hotel-hotel tersebut -- bisa dengan menjalankan sistem affiliasi. Dan bagi sobat-sobat yang ingin menjalankan sistem affiliasi, di sini Onlenpedia akan memberikan informasi tentang 3 website affiliasi booking hotel terbaik yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi sobat semuanya. 

Apa saja mereka? Silahkan disimak baik-baik.

Baca juga: 3 Booking Pertama di Website Travel Saya Yang Baru Seumur Jagung

1. Agoda
Agoda merupakan salah satu website booking hotel terbesar di dunia. Bisa dibilang website ini adalah 'Amazonnya dunia perhotelan'. 
Perlu sobat-sobat ketahui, website ini memiliki partner sebanyak 600.000 lebih hotel di 110 negara. Alhasil akan banyak pilihan hotel di banyak negara yang bisa sobat promosikan.
Adapun besaran komisi yang didapatkan berkisar antara 35-60% dari fee yang didapatkan Agoda dari hotel partner mereka. 
Silahkan kunjungi websitenya di www.agoda.com untuk mendaftar sebagai afiliater mereka.

2. Wego
Wego merupakan website yang menyajikan informasi pariwisata yang lengkap di seluruh dunia. Konsepnya hampir mirip dengan Tripadvisor.
Selain menyajikan informasi pariwisata, Wego juga memiliki semacam search engine hotel. Jadi dari website ini bisa dicari daftar hotel dari agen-agen hotel yang tersebar di internet. Dari search engine tersebut akan menampilkan daftar harga hotel dari berbagai agen yang terafiliasi dengan Wego. Selanjutnya dari sana juga bisa dilakukan booking pada hotel yang muncul di search engine tersebut.
Sebagai salah satu website booking hotel yang terafiliasi dengan banyak agen, Wego juga menyediakan sistem afiliasi bagi para pemilik blog/website. Namun sistemnya bukan berdasarkan sale, melainkan berdasarkan last click.
Apa itu last click? Last cl*ck adalah, kl*k terakhir yang dilakukan setelah pengunjung mengunjungi website Wego melalui link affiliasi kita. Komisi dihitung berdasarkan kunjungan yang dilakukan pada banner iklan/hasil dari pencarian hotel di websitenya Wego

3. Pegipegi
Pegipegi merupakan salah satu website agen booking hotel yang ada di Indonesia. Website ini memiliki sistem afiliasi sama halnya dengan website Agoda.
Akan tetapi hotel yang ada di Pegipegi hanyalah hotel-hotel lokal di Indonesia (bukan hotel dunia). Alhasil pilihannya pun jadi lebih sedikit ketimbang di Agoda.
Bagi sobat-sobat yang berminat untuk menjadi afiliater di Pegipegi, silahkan kunjungi websitenya di www.pegipegi.com

Silahkan bagi sobat-sobat yang ingin mendaftar di salah satu atau ketiga website di atas. Dan dapatkan penghasilan melalui sistem afiliasi booking hotel yang kini tengah populer di kalangan internet marketer.

Bagi sobat-sobat yang ingin mendapatkan berita terbaru dari kami, silahkan like Fanspage Facebook kami ya ;).

Salam sukses!

(Affiliasi dengan bonus Rp 75.000,- per refferal, buka di >>> SUPPLIER ID , kemudian cari tulisan Affiliasi di bagian paling bawah website tersebut)
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR