Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Bisnis Menguntungkan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

bisnis rumahan menguntungkan
ilustrasi dari pixabay

Akhir-akhir ini berbisnis dari rumah menjadi salah satu tren, terutama di kalangan wanita. Alhasil banyak dari mereka yang sukses dari bisnis rumahan yang memang menguntungkan bila dijalankan dengan tekun. Apa saja bisnis tersebut?

Berikut ini ada 3 bisnis menguntungkan yang bisa dikerjakan dari rumah. Langsung saja saya paparkan satu persatu.


1. Cathering
Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling menguntungkan. Kenapa disebut paling menguntungkan? Jawabannya adalah karena kuliner/makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Alhasil, kebutuhan pokok pastilah akan selalu dicari setiap hari. Ini sangatlah bagus untuk dijadikan bisnis.
Lalu bagaimana caranya agar bisnis kuliner bisa dilakukan di rumah?
Jawabannya adalah dengan membuka katering. 
Konsep bisnis ini tak mngharuskan kita untuk memiliki depot untuk memajang produk makanan yang kita jual. Promosi bisa dilakukan lewat brosur atau lewat media internet (media sosial, blog dan media chatting). Untuk produksi hanya dilakukan apabila ada pesanan saja. Dan yang terpenting, produksi bisa dilakukan di rumah. Sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang tak bisa berkarir di luar rumah.

2. Online Shop
Dalam beberapa tahun terakhir, banyak sekali online shop yang bermunculan di Indonesia. Bahkan banyak yang untung besar dari bisnis semacam ini. Alhasil, bisnis online shop menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan bisa dikerjakan dari rumah.
Kebanyakan online shop saat ini bergerak di bidang fashion (pakaian). Hal ini tentunya memang menguntungkan karena pakaian juga sama dengan makanan -- sama-sama merupakan kebutuhan pokok manusia. Alhasil, bisnis di bidang online shop (khususnya pakaian) dijamin akan terus menguntungkan.

3. Blogging for Money
Bisnis menguntungkan ketiga yang bisa dijalankan dari rumah adalah Blogging For Money. Kenapa bisa menguntungkan?
Salah satu kebutuhan yang tak kalah penting dari makanan dan pakaian adalah informasi. Baik itu berita, selebriti, olahraga, tutorial, jual-beli, lowongan kerja dan lain sebagainya. Jadi, kebanyakan informasi ini didapat dari blog-blog yang tersebar di dunia maya.
Adapun yang membuat kegiatan blogging for money bisa menguntungkan adalah -- harus tahu cara yang tepat untuk memonetisasinya.
Kita tahu sendiri banyak cara monetisasi blog, antara lain:
1. Memasang iklan PPC (Adsense, Kl*kSaya, Adstars, Adplus, dst)
2. Memasang iklan PPM (PopAds, PopCash, Yllix, PropellerAds, dst)
3. Affiliasi atau CPA (AccessTrade, Amazon, Clickbank, Ratakan, Lazada, dst)
4. Memasang iklan mandiri
Terkadang kita harus mengalami yang namanya trial dan error, mencoba satu-persatu model bisnis mana yang cocok dengan blog kita. Ketika salah satu model bisnis cocok, maka perkuatlah model bisnis tersebut agar lebih menguntungkan lagi. Selanjutnya, bangunlah konten dan traffic dengan konsisten, niscaya keuntungan akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Bagi sobat-sobat yang ingin berbisnis dari rumah, cobalah salah satu dari 3 bisnis di atas. Dengan fokus dan tekun, niscaya bisnis sobat akan terus berkembang dan menguntungkan.

Sekian dahulu ulasan dari saya mengenai 3 bisnis menguntungkan yang bisa dikerjakan di rumah. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

Jangan lupa like Fanpage Facebook kami, guna mendapatkan informasi terbaru tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Salam sukses!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR