--> Skip to main content



2 Orang Jepang Ini Memiliki Peran Penting di BNI Securities

pixabay

Salam Investasi! Dunia investasi memang tak lepas dari peran penting sebuah perusahaan sekuritas (broker). Ketika ditanya mengenai broker yang tepat, memang sulit untuk menjawabnya. Namun, ketika ditanya tentang faktor yang mendukung kesuksesan dari sebuah perusahaan sekuritas, ada 1 hal yang patut disimak. Sebuah perusahaan sekuritas yang berkualitas haruslah memiliki orang-orang handal di dalamnya!

BNI Securities sebagai salah satu perusahaan sekuritas plat merah (milik pemerintah) terbaik di Indonesia memiliki orang-orang yang handal di dalamnya. Bahkan orang-orang tersebut adalah warga negara asing yang notabene lebih berpengalaman ketimbang sumber daya lokal.

Berikut ini ada 2 orang Jepang yang tergabung dalam dewan komisaris dan dewan direksi di BNI Securities. Silahkan simak profil lengkap keduanya di bawah ini.



1.RYOSUKE HAYASHI (Komisaris)

Beliau meraih gelar Bachelor of Law dari The University of Tokyo, dan gelar MBA dari INSEAD. Ryosuke pernah menjabat sebagai Managing Director untuk Wall Street Journal Japan (2009-2012). Saat ini, Ryosuke juga menjabat sebagai Deputy General Manager di SBI Holdings, Inc. Japan dan member Board of Director YAR Bank, Ltd. Russia.




2. KENICHIRO MATSUHISA (Direktur)

Beliau memperoleh gelar Bachelor of Arts dari Keio University pada tahun 1993, dan kemudian mendapatkan gelar Doktor Ilmu Hukum dari University of the Ryukyus pada tahun 2007. Mulai bekerja pada SBI Holdings Inc. Tokyo Jepang pada tahun 2008 dengan posisi sebagai Deputy General Manager Overseas Division, dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Senior Manager Sojitz Corporation, Seattle Office di Seattle Amerika Serikat mulai tahun 1993 – 2003. Kenichiro menjadi Direktur PT BNI Securities sejak tanggal 18 April 2012.

2 orang jepang di atas merupakan salah satu 'pemain kunci' yang membuat BNI Securities menjadi salah satu perusahaan sekuritas plat merah terbaik di Indonesia. Pengalaman dan pendidikan yang mereka tempuh memberikan kelebihan tersendiri bagi perusahaan sekuritas milik pemerintah itu. Selain itu, kita tahu sendiri bagaimana karakteristik orang Jepang. Mereka memiliki kejujuran, kredibilitas, pantang menyerah, ulet, pekerja keras, cerdas dan tentunya memiliki insting bisnis yang tajam. Tentunya kita harus banyak belajar dari orang-orang seperti itu.

Pemaparan di atas merupakan salah satu bentuk masukan bagi sobat yang bingung dalam memilih perusahaan sekuritas. Ada baiknya kita harus tahu bagaimana orang-orang yang menjadi 'pemain kunci' di perusahaan sekuritas yang akan kita pilih. Intinya jangan sembarangan dalam memilih perusahaan sekuritas yang bisa diandalkan dalam menjalankan investasi anda.

Bagi anda yang ingin tahu kelebihan lainnya dari perusahaan sekuritas yang satu ini, silahkan lihat di >>>  Review BNI Securities, perusahaan sekuritas milik pemerintah

Semoga Bermanfaat!
Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang