Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

Review BNI Securities, Perusahaan Sekuritas Milik Pemerintah

Review BNI Securities. Salam Investasi!
Tahukah kalian, Indonesia masih kekurangan banyak investor. Pada tahun 2014, jumlah investor di Indonesia baru mencapai 400 ribu orang. Padahal jumlah tersebut masih belum cukup untuk menyokong perekonomian negara besar seperti Indonesia.

Bagaimana solusinya?

Solusinya adalah, MARI BERINVESTASI SAHAM! 

Investasi saham sekarang ini jauh lebih murah. Dengan Rp 1 juta pun anda sudah bisa berinvestasi. Bahkan jumlah saham minimalnya pun dikurangi pemerintah, dari 1 lot = 500 lembar, menjadi 1 lot = 100 lembar. Tujuan pemerintah mengurangi jumlah perlot saham agar investasi saham bisa menjangkau semua kalangan masyarakat, seperti pengusaha, mahasiswa, karyawan, pelajar, ibu rumah tangga, Pegawai Negeri Sipil dan lain sebagainya. 

Caranya?


investasi online bni securities
BNI Securities



Sobat-sobat investor, dalam memilih broker/perusahaan sekuritas ini, kami merekomendasikan agar Anda berinvestasi melalui broker PLAT MERAH (perusahaan pemerintah). Dan BNI Securities merupakan salah satu broker plat merah terbaik di Indonesia dengan pengalaman selama berpuluh-puluh tahun lamanya -- dan tentunya prestasi BNI sudah diakui dunia internasional.

Kenapa Harus Memilih Broker Plat Merah?

Sobat-sobat calon investor, di era krisis sekarang ini memilih broker/perusahaan sekuritas haruslah selektif. Istilahnya kita jangan sembarangan dalam menaruh dana kita melalui broker yang belum tentu bisa menjamin keamanan modal kita.

Dalam memilih perusahaan sekuritas, banyak aspek yang harus dilihat, seperti struktur permodalan, manajemen perusahaan dan divisi-divisi yang ada di dalam perusahaan tersebut (divisi riset, analisis dan lain sebagainya).

Keuntungan dalam berinvestasi di broker plat merah, antara lain:

1. Permodalan yang kuat (didukung oleh pemerintah)
2. Kredibilitas terjaga
3. Struktur organisasi jelas
4. Tiap divisi diisi oleh orang-orang yang terbaik di bidangnya.

Jangan biarkan dana anda ditaruh di tempat yang sembarangan. Carilah broker terbaik yang mampu mempertanggung-jawabkan 'amanat' dari anda.


MENGAPA HARUS BNI SECURITIES?

Kami merekomendasikan sebuah perusahaan sekuritas yang menurut kami sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya. Perusahaan ini merupakan salah satu BUMN di bidang perbankan terbesar di Indonesia, yaitu BNI SECURITIES. Kelebihan dan inovasi yang dimiliki oleh broker/perusahaan sekuritas ini antara lain:

1. Dukungan Tim Riset : Selain reputasi dan produk equity, perusahaan ini juga didukung oleh tim riset yang handal dalam memberikan analisa fundamental, analisa teknikal dan strategi alokasi saham 

2. Fasilitas Margin, yaitu fasilitas yang diberikan kepada nasabah yang memenuhi kriteria tertentu untuk pembiayaan transaksi efek, selama 90 hari kalender 

3. Tersedia Efek Syariah yang hadir dengan fitur-fitur yang sesuai dengan prinsip syariah dan kaidah-kaidah Islam yang memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin berinvestasi dengan halal 

4. Fasilitas Online Trading “Esmart” : Sebagai komitmen terhadap kepuasan nasabah, mereka menghadirkan layanan baru bertransaksi secara online melalui fasilitas Online trading esmart. Online trading esmart adalah sebuah perangkat  lunak yang dapat menghadirkan transaksi saham di bursa langsung di komputer anda. Sehingga akan lebih praktis dalam memantau perkembangan harga saham yang anda beli

5. Menggunakan layanan trading online berbasis web bernama ZAISAN, yang berasal dari Jepang

(Baca Juga: 2 Orang Jepang Ini Memiliki Peran Penting di BNI Securities)

6. Banyak bonus yang menanti anda tahun ini.

(Baca Juga: Esmart Syariah, Layanan Investasi Saham Syariah Dari BNI Securities)

AYO BERINVESTASI SAHAM ONLINE BERSAMA BNI SECURITIES!


Bonus:
Rp 100.000,-
- Bebas Biaya Transaksi Untuk Bulan pertama

- Antar-Jempur Dokumen (Area Jakarta)

- Minimal Investasi Cuma Rp 1 Juta




KENAPA HARUS MENDAFTAR SECARA ONLINE?

Karena mendaftar secara online lebih murah dan praktis daripada harus mendaftar langsung di kantor cabang! Ayo lihat perbandingannya:


1. Media Transaksi
  • Online: menggunakan platform berbasis web Zaisanbnis.com, aplikasi eSmart dan order taker (apabila nasabah kesulitan dalam mengakses trading platform)
  • Cabang: Aplikasi eSmart dan sales officer

2. Cara Transaksi
  • Online: Transaksi mandiri tanpa melalui sales officer
  • Cabang: Dilayani oleh sales officer

3. Deposit Awal
  • Online: Rp 1.000.000,-
  • Cabang: Rp 5.000.000,-

4. Fee Transaksi
  • Online: Beli: 0,15%, jual: 0,25%
  • Cabang: Beli: 0,25%, jual: 0,35%

5. Informasi Riset
  • Online: Download pada Zaisanbnis.com dan email dari tim BNI Securities
  • Cabang: Didistribusikan oleh sales officer

6. Informasi Rekening, portofolio dan status transaksi
  • Online: Setiap saat, bisa dimonitor langsung melalui Zaisanbnis.com dan bisa juga lewat aplikasi eSmart
  • Cabang: Diinformasikan oleh sales officer

7. Contact Center
  • Online: Call Center: 021-57931946 , email: directchannel@bnisecurities.co.id , melalui aplikasi chatting (yahoo messenger, Facebook, Twitter --> BNISDirect)
  • Cabang: Menghubungi kantor cabang tempat pembukaan rekening, bisa juga langsung menghubungi sales officer

8. Pembukaan Rekening
  • Online: Submite via web >>> Zaisan
  • Cabang: Menghubungi kantor cabang dan sales officer


Perbedaan di atas memberikan gambaran, bahwa era digital terus berkembang dan turut mempermudah investasi saham kita. Tak hanya untuk mendaftar, manfaat kemajuan digital adalah dalam hal memonitor portofolio kita -- yang bisa dilakukan setiap saat, kapan saja dan di mana saja. Dan ingat, caranya cukup simpel, yakni cukup dengan login pada sistem online trading, maka anda bisa langsung trading. Kapan saja di mana saja.

Bagi yang ingin berinvestasi saham secara online, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mendaftar layanan trading secara online.

Bagaimana caranya?


CARA MENDAFTAR DI WEB TRADING ONLINE BNI SECURITIES




Step 1 Registrasi Di Web Trading Zaisan BNI Securities

Kunjungi web >>> Zaisan yang merupakan web trading milik BNI Securities, kemudian pilih tombol registrasi dan lakukan pengisian data secara online.

Step 2 Print dan Tandatangani

Setelah data berhasil disubmit, print dokumen pembukaan rekening tersebut kemudian tempelkan materai dan tanda tangani pada setiap bagian yang telah ditandai.

Step 3 Lengkapi dan Kirim

Lampirkan Fotokopi KTP dan NPWP yang masih berlaku, lalu kirim ke alamat berikut:

BNI Securities (Up Direct Channel Division)
Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910



Step 4 Selesai

Customer services BNI Securities akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Selanjutnya Rekening Anda akan aktif beberapa hari setelah dokumen lengkap diterima BNI Securities. Kemudian pihak BNI Securities akan mengirimkan UserID dan Password untuk mengakses platform online trading akan dikirimkan ke email Anda.
(Ingat! Fee bertransaksi secara online jauh lebih murah daripada transaksi di kantor cabang, beli: 0,15%, jual: 0,25%)


Pada dasarnya berinvestasi saham itu simple kok!, namun yang perlu dipertimbangkan adalah dalam hal memilih perusahaan sekuritasnya . Maka dari itu, pilihlah perusahaan sekuritas yang terpercaya (milik pemerintah) dan didukung tim analis yang handal, sehingga fokus anda tidak terganggu dalam hal keamanan modal.

Ingat! Dengan memilih perusahaan sekuritas yang besar dan memiliki banyak aset, maka besar peluang anda untuk menikmati keuntungan di pasar saham. Jadi, pilihlah perusahaan sekuritas yang menguntungkan seperti BNI Securities.


Semoga Bermanfaat!

(Silahkan Bookmark (Ctrl+D) Halaman Ini, Karena Suatu Saat Anda Pasti Akan Membutuhkannya)
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR