Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Situs Penyedia Reseller Dropship Terpercaya di Indonesia dan Mancanegara

Dewasa ini, sistem reseller dropship menjadi salah satu alternatif terpopuler bagi para penjual online. Untuk itu, kami akan menyajikan informasi mengenai situs penyedia reseller dropship terpercaya di Indonesia maupun mancanegara. Siapa tahu anda berminat untuk berjualan online dengan menggunakan sistem reseller dropship, karena sistem reseller dropship tak mengharuskan kita memiliki stock barang.

Sangat praktis bukan?

reseller dropship terpercaya di indonesia
Ilustrasi dari Pixabay.com


Sebelum membahas tentang situs penyedia reseller dropship di Indonesia dan mancanegara, ada baiknya agar kita sedikit mengulang pembahasan mengenai sistem reseller dropship ini. Sistem reseller dropship adalah sistem berjualan online tanpa stok barang, caranya adalah dengan menjualkan barang milik orang lain dengan harga khusus yang sudah kita tambahkan dari harga yang berasal dari pemilik produk. Jadi selisih harga itulah yang menjadi keuntungan seorang reseller dropshipper.

Untuk pembayaran produk, seorang reseller dropshipper yang menerima uang dari pembeli, kemudian dia bayarkan lagi ke vendor (sesuai harga vendor), dan keuntungannya akan diambil oleh reseller dropshipper. Kemudian untuk pengepakan dan pengiriman barang dilakukan oleh vendor, namun mengirimkannya atas nama toko milik si reseller dropshipper. Jadi, vendor tak perlu mencantumkan nama perusahaannya karena ini bagian dari 'peraturan tak tertulis' dalam sistem dropshipping.

Bagi yang ingin menjalankan sistem reseller dropship, berikut ini akan kami sajikan situs penyedia reseller dropship terpercaya di Indonesia maupun mancanegara.



Situs penyedia reseller dropship lokal (Indonesia)



Jual ribuan produk Langsung dari produsen tangan pertama dan dapat website

Sahabat Dropshipper adalah platform yang mempertemukan dropshipper dengan produsen. Sebagai Layanan khusus dropship, mereka membantu para dropshipper untuk mencari produk untuk dijual kembali tanpa perlu stok produk. Mereka juga membantu produsen meningkatkan omset dan meningkatkan daya saing produk brand lokal secara online. Jadi semua sama-sama diuntungkan

Kenapa harus Dropship di Sahabat Dropshipper?

Jawabannya karena:

Produk Siap Jual
Ribuan produk siap jual, tanpa stok produk dan anda bisa pilih profit yang anda inginkan.

Cek Stok Online
Anda bisa cek stok produk online 24 jam. Stok update, tanpa perlu chat admin.

White Label Dropship
Barang akan langsung dikirim ke pelanggan dengan nama dan logo toko online anda.

Tracking Order
Anda bisa lacak orderan atau lihat no resi di sistem dan email secara otomatis.

Modal Minim
Anda tidak perlu mengeluarkan modal puluhan juta rupiah, hanya ratusan ribu saja.

Garansi Uang Kembali
Sahabat Dropshipper akan mengembalikan uang anda, jika produk tidak bisa dijual.

Keuntungan Maksimal
Anda bisa mendapatkan profit jutaan hingga puluhan juta rupiah tanpa perlu stok barang.

Web Mobile Friendly
Anda bisa jualan dimana saja dan kapan saja. Karena bisa akses member area melalui Smartphone.

Garansi Retur Produk

Garansi Retur produk apabila produk rusak, salah kirim atau cacat.

Untuk tahu lebih jelas mengenai situs dropship terpercaya ini, silahkan kunjungi situsnya.



Kami sudah menghimpun dan memfilter berbagai supplier dan produsen terlengkap di Indonesia (online dan offline) beserta alamat dan nomor kontak mereka. Jadi anda tinggal fokus memilih supplier dengan kategori produk yang sesuai dengan keinginan anda pada database tersebut.

Silahkan lihat laman database supplier dan produsen tersebut untuk mendapatkan petunjuk cara mendownload secara gratis.


3. Seller / Penjual di Situs Marketplace

Situs marketplace adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual secara online. Tugas situs marketplace adalah sebagai 'penengah' dan 'pengatur sistem', sekaligus sebagai fasilitator rekening bersama.

Di situs marketplace terdapat banyak penjual dengan berbagai produk yang dijual. Uniknya, apabila kita membeli barang di marketplace, kita bisa membeli barang dengan sistem dropship. Artinya, kita menjadi dropshipper -- dan penjual di marketplace akan mengirimkan barang ke pembeli yang kita dapatkan atas nama toko kita.

Sangat bagus, bukan?


Di setiap laman pembayaran / checkout di marketplace, terdapat kotak centang bertuliskan "kirim sebagai dropshipper".



Kemudian ada 2 kolom yang harus anda isi, yakni kolom "dropshipper" yang harus diisi dengan nama toko anda, dan kolom "nomor telepon" yang harus diisi dengan nomor telepon anda.

Untuk alamat pengiriman, gunakan alamat tujuan milik pembeli anda. Nantinya pihak penjual di marketplace akan mengirim barang langsung ke alamat pembeli anda dengan mengatasnamakan toko anda.


(NOTE: Jangan lupa ketika anda menuju ke laman pembayaran / checkout, berikan centang pada kotak "Kirim sebagai dropshipper". Kemudian isikan nama toko anda dan nomor telepon anda).


TIPS Jual produk dropship dari marketplace:

- Hindari membuka toko di situs marketplace yang sama guna menghindari DOUBLE RESI.

- Disarankan untuk menjual produk via toko online sendiri atau via media sosial (Facebook dan Instagram).

- Ikuti semua rule, catatan toko / pelapak, aturan toko, dan lain sebagainya.

- Membeli di situs marketplace berarti uang anda yang dibayarkan ke penjual akan aman di rekening bersama milik situs marketplace. Uang akan ditransfer ke penjual apabila barang telah sampai ke tangan pembeli anda.

- Jangan lupa konfirmasi barang sampai apabila pembeli telah menerima produk.



Lihat juga:



Situs penyedia reseller dropship mancanegara


1. Fyvess

Fyvess merupakan salah satu vendor yang bergerak di bidang fashion. Mereka menyediakan produk kaos yang desain sablonnya bisa direquest oleh calon pembeli.

Perusahaan yang satu ini bermarkas di Rumania, dan menyediakan kerjasama reseller dropship. Silahkan kunjungi situsnya di www.fyvess.com.


2. Focalprice

Focal price merupakan salah satu vendor yang berasal dari China. Perusahaan yang satu ini menjual produk-produk seperti gadget, elektronik, komputer dan semua aksesorisnya.

Situs yang satu ini juga menyediakan sistem reseller dropship. Silahkan kunjungi situsnya di www.focalprice.com.


3. Deal Extreme

Deal Extreme merupakan salah satu vendor asal China yang juga menyediakan sistem reseller dropship. Adapun barang yang dijual di situs ini hampir mirip dengan di Focalprice. Hanya saja, barang yang dijual di Deal Extreme lebih banyak dan lebih variatif.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situsnya di www.dx.com.


4. Aliexpress

Aliexpress merupakan vendor asal China yang merupakan anak perusahaan dari Alibaba (milik Jack Ma). Perusahaan ini merupakan penghubung antara vendor dengan reseller dropshipper. Banyak sekali pilihan vendor yang bisa anda pilih untuk bermitra dengan anda. Tapi ingat, pilihlah vendor yang memiliki kredibilitas dan terpercaya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situsnya di www.aliexpress.com.


Baca juga:

3 Bisnis yang menjanjikan, silahkan anda coba!


Bagi teman-teman yang ingin berjualan online di area Indonesia, baik itu melalui media sosial (Facebook dan Instagram) maupun dengan toko online sendiri -- bisa bermitra dengan situs penyedia reseller dropship Indonesia yang bisa anda pilih di Database Supplier Terlengkap dan situs dropship lokal lainnya. Bagi yang ingin berjualan online di area Internasional (Ebay), bisa bermitra dengan situs penyedia dropship mancanegara yaitu Fyvess, Focalprice, Deal Extreme dan Aliexpress.

Sekian dahulu pembahasan mengenai situs penyedia reseller dropship terpercaya Indonesia dan mancanegara ini kami tulis. Semoga tulisan tentang reseller dropship ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semua.

Salam sukses dan go action!!


Ingin meningkatkan omset puluhan kali lipat dari bisnis dropship? Kombinasikan bisnis dropship anda dengan Facebook marketing, pelajari caranya di:

Cara Pasang Iklan di Facebook (Facebook Ads)


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL