Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Pengen Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Banyak Keunggulan? Yuk Merapat!

Pembahasan kali ini (lagi-lagi) seputar bisnis dropship. Seperti yang sudah diutarakan, bisnis dropship merupakan bisnis yang sangat recommended, karena bisnis ini:

– sangat cocok untuk berbagai kalangan
– bisa dijadikan bisnis sampingan
– minim modal
– minim resiko kerugian apabila barang tak laku.
Meski begitu, bisnis dropship juga harus selektif. Selektif yang dimaksud adalah dalam hal memilih supplier yang menjadi ‘partner’ bisnis anda.
Untuk itulah, bisnis dropship terpercaya berikut ini sangat pas buat anda, karena suppliernya memiliki kredibilitas dan banyak keunggulan.
Seperti apakah bisnis dropship terpercaya yang dimaksud?
Ilustrasi dari Pixabay
Bisnis dropship terpercaya sangat erat kaitannya dengan supplier  yang bisa dipercaya. Apabila anda salah memilih supplier, maka bisnis dropship anda akan hancur. Minimal tak berkembang.
Mengapa bisa demikian?
Jawabannya karena supplier dropship yang ‘tidak tepat’ — berpotensi melakukan hal-hal seperti:
– Mengambil pembeli dari dropshipper, caranya dengan mencantumkan alamat supplier (bukan alamat dropshipper) pada saat packing barang.
– Respon kurang cepat saat dropshipper menanyakan hal-hal penting, seperti ketersediaan barang, warna barang, komplain pembeli dan lain sebagainya.
– Tidak bersedia mengganti barang yang cacat.
– Proses pengiriman terlalu lama.
– dan lain sebagainya.
Bagaimana solusinya?
Solusinya adalah dengan menjalankan bisnis dropship dengan supplier yang benar-benar terpercaya. Dalam hal ini, anda harus selektif dan sering-sering mencari review terbaru dari situs dropship yang dianjurkan oleh berbagai pihak.
Sebagai media bisnis online, kami merekomendasikan supplier penyedia sistem dropship terpercaya, yang bernama SUPPLIER ID.
Mengapa disebut terpercaya?
Jawabannya karena Supplier ID itu:
– Merupakan supplier besar yang memiliki banyak karyawan yang terbagi berdasarkan tugas masing-masing. Jadi, ada yang khusus di bagian gudang, bagian admin, pengepakan, bagian CS (Costumer Service), bagian komplain dan lain sebagainya. Dengan banyaknya anggota tim, tentunya proses kerja lebih profesional, disiplin dan bertanggung jawab.
– Menjual produk-produk impor yang unik, inovatif dan langka. Produk-produk seperti ini tak ada yang diproduksi di Indonesia, jadi anda akan minim pesaing. 
– Memiliki grup Facebook khusus, yang berisikan para dropshipper dari Supplier ID. Dengan begitu anda bisa membahas strategi penjualan, cara setting plugin, dan lain sebagainya melalui grup tersebut.
– Didirikan oleh master internet marketer Indonesia bernama Denny Santoso. Beliau juga memiliki situs-situs besar seperti Digitalmarketer.id, Duniafitnes.com, DM Labs, dan juga sering mengadakan seminar-seminar. Untuk melihat reputasi beliau, silahkan anda googling sendiri, ya ;).
Bagi yang berkenan, anda bisa melihat ‘penampakan’ situsnya di >>> SUPPLIER ID

Bagi yang berminat, silahkan gabung sekarang — dan segera mulai bisnis anda!
Oh ya, ada 1 kelebihan lagi dari situs dropship terpercaya ini. Selain bisa untung dari berjualan online menggunakan sistem dropship, anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan — melalui sistem affiliasi. Jadi anda bisa mendapatkan double income apabila mendaftar sebagai member di situs tersebut.
Bukankah ini yang anda inginkan?
Demikian ulasan kami mengenai bisnis dropship terpercaya dan memiliki banyak keunggulan, yaitu Supplier ID. Semoga anda bisa segera memulai bisnis dropship anda, yakni dengan bergabung di situs tersebut.
Salam sukses!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here