Skip to main content
iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual
© Onlenpedia Blog Network ™

Bisnis Dropship Cepat Sukses? Jual -lah Produk-Produk Wanita?

Kalau ingin bisnis dropship anda cepat sukses, maka anda harus meningkatkan omset anda sebanyak mungkin. Adapun salah satu kuncinya adalah, menjual produk-produk untuk wanita -- dijamin cepat laku.

Mengapa harus produk-produk wanita?

produk rekomendasi yang bagus dijual dengan sistem dropship
Sepatu Wanita

Menurut salah seorang master dropship yang ada di forum ads.id -- dengan nama akun pejuang_adsense -- dia mengatakan bahwa memilih produk untuk dropship itu gampang-gampang susah. Namun bagi yang ingin sungguh-sungguh menekuni bisnis dropship, tinggal buang saja persepsi yang "susah" biar tinggal "gampang"nya yang ada.

Menurut dia lagi, memilih produk itu sangat mudah karena dalam sistem dropship kita tidak harus membelinya. Yang harus dipikirkan bagaimana kita pintar-pintar menawarkan produk tersebut ke konsumen. Hal lain yang terpenting yang diperhatikan adalah, bagaimana mencari supplier yang terpercaya dan mencari produk yang bisa laku cepat.

Untuk referensi supplier dropship terpercaya, silahkan baca di:



Pemilihan produk

Menurut sang master dropship, pilihlah produk yang BUKAN PRODUK PRIA! 

Dari pengalaman dia selama menjadi dropshipper/reseller, produk-produk yg dikonsumsi wanita adalah produk "emas" yang daya jualnya sangat tinggi. Jadi dia pernah menjual mukena, kerudung pasmina, baju rajut halus model Korea, sepatu cewek, bros, kalung, obat herbal untuk kecantikan dan kosmetik. Menurutnya, dari semua produk tersebut, selalu laku keras apabila dibandingkan dengan menjual produk yang dikonsumsi pria. Semua itu berdasarkan pengalaman pribadi sang master yang sudah malang melintang menjadi seorang dropshipper.

Setelah tahu clue nya berupa "produk yang dikonsumsi wanita", tinggal kita yang pintar-pintar memilih produk yang akan dijual. Dan dari segi karakter, wanita memang agak bawel ketika belanja, tapi jika sudah beli, maka dia akan terus membeli di tempat yang sama, alias ketagihan. Ingat, BELANJA adalah naluri wanita yang terjadi secara alamiah. Jadi kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk tujuan bisnis, yaitu menjual barang yang dibutuhkan oleh wanita.

Well, bagi yang ingin produk dropshipnya cepat laku alias "pecah telor" -- usahakan anda ikuti saran di atas. Sebisa mungkin hindarilah menjual produk-produk pria karena naluri belanja pria tak SEDAHSYAT wanita.

Pertanyannya sekarang, sudahkah anda memulai bisnis dropship anda?



Baca Juga