Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Ingin Berjualan di Tokopedia, Tapi Tak Memiliki Stok Barang? Ikuti Cara Ini!

Tahun 2015, makin banyak orang yang berbisnis secara online. Selain tak memerlukan ijin usaha yang ribet, bisnis online juga minim modal dan fleksibel dari segi waktu dan tempat. Alhasil, bisnis online menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang bingung dalam menentukan bisnismu.

Adapun bisnis online yang paling populer saat ini adalah berjualan online. Ada yang berjualan secara mandiri melalui blog/web toko online maupun melalui media sosial -- ada pula yang berjualan dengan membuka toko di situs ecommerce Tokopedia. Mereka yang berjualan di Tokopedia, ada yang memiliki stok barang sendiri -- ada juga yang tak memiliki stok barang.

Nah, yang dibahas di sini adalah mengenai cara berjualan di Tokopedia tanpa memiliki stok barang. Silahkan disimak baik-baik!

cara berjualan di tokopedia tanpa stok barang dropship


Berjualan di Tokopedia kini semakin populer, lantaran banyak orang yang membeli barang di situs tersebut. Hal itu tak lepas dari promosi gencar yang dilakukan Tokopedia, sehingga bisa menjaring banyak pembeli. Dengan adanya promosi yang gencar dari Tokopedia, tentunya para penjual tak perlu bersusah payah menjaring pembeli sendiri. Si penjual tinggal fokus berjualan dan menambah variasi barang yang dijual.

Nah, bagi kamu yang ingin berjualan di Tokopedia, tapi terkendala karena tidak adanya stok barang -- jangan khawatir! Kamu bisa berjualan dengan sistem dropship. Jadi kamu akan menjualkan barang milik orang lain dengan keuntungan berupa selisih harga jual ke konsumen dikurangi harga beli ke vendor.

Namun, muncul satu masalah -- apakah ada situs penyedia sistem dropship di Indonesia?

Kalau kita berjualan online di situs dunia seperti Ebay, kita tentunya bisa menjalankan sistem dropship dengan situs-situs asal China seperti Aliexpress, Deal Extreme dan Focal Price. Namun apabila berjualan di Tokopedia yang hanya berskala nasional, diperlukan situs penyedia dropship yang sifatnya juga nasional. Apakah ada?

Sebagai media bisnis, ekonomi dan investasi, Onlenpedia.com merekomendasikan sebuah situs penyedia sistem dropship terbesar dan terlengkap di Indonesia -- yang didirikan oleh master internet marketer Indonesia, Denny Santoso. Dengan menjadi member di situs tersebut, selain bisa dropship, anda juga akan mendapatkan ilmu tentang digital marketing secara intens. Anda yang belum 'pecah telor' akan diajari bagaimana teknik promosi yang tepat, menentukan target market, serta mendapatkan upsell (penjualan selanjutnya).

Ayo bergabung di situs penyedia sistem dropship terbesar dan terlengkap di Indonesia, kunjungi di >>> SUPPLIER ID.

Akhirnya, sekian tips berjualan di Tokopedia tanpa stok barang ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Salam sukses dan go action!



Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR