Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Isyana Sarasvati, Bintang Iklan Tokopedia yang Baru

Bagi kamu yang sering melihat iklan Tokopedia di TV, akhir-akhir ini pasti jarang melihat sosok Chelsea Islan, bukan? Chelsea Islan yang sebelumnya merupakan bintang iklan atau brand ambassador Tokopedia kini kontraknya habis. Adapun yang menggantikan Chelsea Islan sebagai bintang iklan baru Tokopedia adalah Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati/Tokopedia
Dilansir dari Blog Tokopedia, kepastian itu terjadi ada hari Rabu (21/10) yang lalu — ketika penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati resmi menjadi Brand Ambassador baru Tokopedia — menggantikan sosok Chelsea Islan. Isyana dinilai sosok yang tepat untuk menjadi wajah baru bagi Tokopedia karena dirinya memiliki sebuah visi yang sama yaitu membangun Indonesia yang lebih baik. CEO Tokopedia, William Tanuwijaya meyakini pergantian Brand Ambassador ini bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Tokopedia, melainkan bagi seluruh masyarakat.
“Selama 6 tahun terakhir ini, kami menyaksikan bagaimana Tokopedia bertumbuh bersama bisnis-bisnis baru yang lahir di atas platform Tokopedia. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador. Kami selalu mencari sosok muda pendatang baru yang memiliki talenta luar biasa dan perjalanan karir yang inspiratif. Menurut kami, Isyana Sarasvati adalah sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan semangat ini,” tutur William.
Isyana sendiri merupakan sosok muda yang telah mengukir banyak prestasi, khususnya di dunia musik. Bahkan prestasi tersebut datang dari dalam maupun luar negeri. Senada dengan Tokopedia yang ingin membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet —  Isyana juga memiliki komitmen yang sama, namun melalui jalur musik
“Isyana adalah sosok anak muda yang berhasil menciptakan peluang di bidang yang ia cintai, yaitu bermusik,” lanjut William.
Isyana pun menyatakan, menjadi brand ambassador Tokopedia merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan, karena ia dapat turut berkontribusi mewujudkan mimpi besar Tokopedia. Isyana juga sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Tokopedia.
“Tokopedia memiliki misi yang luar biasa, yaitu membangun Indonesia dengan mendukung perkembangan bisnis-bisnis baru. Saat ini sudah banyak sekali penjual online yang berhasil menciptakan peluangnya bersama Tokopedia. Mereka bahkan bisa membangun lapangan pekerjaan bagi lingkungan sekitarnya,” kata Isyana.
Komitmen Tokopedia bersama Isyana Sarasvati, siap menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi lebih bagi tanah air. Cita-cita yang sangat luar biasa, bukan?
Sebagai warga negara yang baik, kita tentunya juga harus mendukung langkah-langkah positif pelaku bisnis di Indonesia, salah satunya Tokopedia. Kita pun bisa ambil bagian dengan berpartner sebagai penjual di Tokopedia. Selain memajukan Indonesia, kita juga tentunya akan memajukan diri kita sendiri melalui bisnis yang kita rintis bersama Tokopedia. Bukankah hal itu bagus untuk kita?

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here