Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Kunci Sukses Berjualan di Ebay!

Salah satu situs yang paling sering dijadikan 'lahan' untuk mendapatkan uang dari internet adalah situs ecommerce dunia bernama Ebay. Banyak orang yang berjualan melalui situs tersebut, baik menjual barang sendiri maupun dengan sistem dropship. Keunggulannya, selain jangkauan pasar yang sangat luas (seluruh dunia), laba yang didapat adalah berupa Dollar.

Langsung saja, berikut ini akan kami sajikan salah satu kunci sukses berjualan di Ebay.

Seperti apakah?

Yuk kita simak!

Kunci sukses berjualan di ebay
Ebay


Berjualan di Ebay memang terkenal dengan ketatnya peraturan. Selain itu, banyaknya fee yang kadang di luar perkiraan membuat kita akan sedikit terkejut. Untuk itu, usahakan laba yang didapat minimal 50% dari harga modal barang yang dijual. Tujuannya agar kita tidak kaget dengan adanya fee listing, fee penjualan maupun fee Paypal.

Kemudian, apabila anda seorang dropshipper, usahakan memiliki modal awal minimal 100 Dollar. Kita harus menggunakan modal dulu karena apabila barang yang kita jual laku, uang dari pembeli tak dapat dicairkan atau dibayarkan ke vendor. Sebagai dropship, anda tentunya harus segera memesan barang ke vendor, dan uang harus di bayarkan terlebih dahulu.
Catatan: biasanya saldo paypal bisa digunakan (dikirim atau dicairkan) 21 hari setelah transaksi dengan pembeli di Ebay.

Sampai kapan saldo di tahan selama 21 hari ini terjadi?

Jawabannya, sampai anda mendapatkan 25 feedback positif di tangan anda. Ketika itulah, reputasi anda sebagai seller Ebay akan diakui. Imbalannya, anda langsung bisa menggunakan dana pembeli yang ditransfer ke rekening Paypal anda.

Untuk itulah, kunci sukses berjualan di Ebay -- harus siap rugi di awal, agar mendapatkan 25 feedback positif. Caranya, jual -lah barang yang sedang laku dengan harga yang paling murah ketimbang para pesaing anda. Hal itu tentunya berdampak pada keuntungan yang kecil, tidak dapat keuntungan -- atau bahkan rugi karena banyaknya fee yang harus dibayar. Tapi itu bukanlah masalah, karena fokus utama berjualan di Ebay adalah mendapatkan feedback positif. Dan untuk mendapatkan feedback positif, tentunya anda harus mendapatkan penjualan terlebih dahulu.

Maka dari itu, kunci sukses berjualan di Ebay, fokuslah pada feedback positif! Jangan terfokus pada keuntungan yang besar. Anda harus fokus mengumpulkan feedback sebanyak-banyaknya di awal, kemudian setelah feedback terkumpul (minimal 25 buah) -- saatnya untuk menjual barang lebih banyak lagi, dengan potensi keuntungan yang berlipat ganda.

Bagi kamu yang ingin berjualan di Ebay dengan sistem drophip, silahkan baca artikel berikut ini:


Sekian ulasan kami mengenai kunci sukses berjualan di Ebay. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semua.

Salam sukses!


Baca juga:


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR