Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Kurs Rupiah Hari Ini (21/10), Benar-Benar Labil

Akhir-akhir ini nilai tukar Rupiah kian labil saja. Sempat menunjukkan grafik naik dalam seminggu terakhir, kurs Rupiah hari ini, Rabu 21 Oktober -- cenderung naik-turun.

Seperti apakah kronologinya?

kurs rupiah rabu 21 oktober 2015 tidak stabil
Rupiah

Dilansir dari laman Detik Finance, nilai tukar rupiah bergerak sangat labil terhadap dolar Amerika Serikat (AS) hari ini. Dolar AS bergerak dalam rentang yang cukup lebar.

Seperti dikutip dari data perdagangan Reuters, Rabu (21/10/2015), pagi tadi dolar AS  dibuka menguat di level Rp 13.740 dibandingkan dengan posisi perdagangan kemarin sore yang berada di level Rp 13.706. Sebelumnya mata uang Amerika Serikat itu sempat menguat di awal perdagangan. Namun secara perlahan nilai dolar AS pun turun hingga ke bawah Rp 13.700.

Perlu diketahui, posisi terendah dolar AS pada hari ini berada di level Rp 13.661. Namun perubahan kembali terjadi, menjelang siang ini dolar AS kembali menguat, dengan nilai nyaris menembus angka Rp 13.800 -- lebih tepatnya di angka Rp 13.777. Setelah gagal menembus angka Rp 13.800, dolar AS justru melemah lagi sampai ke posisi Rp 13.698. Dan pergerakan yang labil ini diperkirakan akan terus berlangsung beberapa hari ke depan karena ketidakpastian The Feed dalam pengambilan keputusan.

Melihat dari menguatnya Rupiah dan melemahnya Dolar belakangan ini, bisa diprediksi kalau AS tak akan tinggal diam. Mereka pasti akan mengupayakan segala cara agar nilai Dolar kembali menguat.

Kita tunggu saja bagaimana nantinya perkembangan nilai mata uang Rupiah dan Dolar ini.


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL