Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Berinvestasi Saham Bersama Sekuritas BNI

Salam Investasi! Berinvestasi saham kini kian murah saja. Apalagi bersama perusahaan sekuritas bernama BNI Securities, investasi saham cukup dengan modal 1 juta.

Lalu apa saja alasan lain mengapa harus berinvestasi saham bersama Sekuritas BNI?

berinvestasi saham bersama sekuritas bni
BNI Securities

Nama BNI mungkin sudah sering kita dengar sebagai salah satu bank besar di Indonesia. Bank ini juga dikenal sebagai salah satu BUMN yang memiliki banyak kantor cabang di seluruh Indonesia.

Berbicara tentang BNI, rupanya bank milik pemerintah ini juga memiliki 'sayap' di bidang saham. Adapun 'sayap' bisnis tersebut berupa perusahaan sekuritas atau broker saham dengan label pelat merah (perusahaan pemerintah). Nama perusahaan tersebut adalah BNI Securities.

Dalam perkembangannya, BNI Securities semakin berinovasi dengan menghadirkan platform online trading. Untuk yang berbasis web diberi nama Zaisan, sedangkan yang berbasis aplikasi bernama eSmart. Dengan adanya 2 platform online trading tersebut, anda bisa memperhatikan pergerakan harga saham kapan saja dan di mana saja secara real time. Tapi ingat, harus ada gadget dan tentunya koneksi internet.

Lalu apa saja kelebihan berinvestasi saham bersama sekuritas BNI?

Selain minimum transaksi yang murah, yaitu cuma 1 juta dan fee transaksi yang sangat terjangkau -- sekuritas BNI ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan perusahaan sekuritas lainnya.

Apa sajakah itu?

Kesemuanya bisa anda baca dan pelajari di:




Sekian dahulu artikel yang sangat singkat tentang berinvestasi saham bersama BNI Securities ini kami sajikan. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat bagi sobat-sobat calon investor semua.

AYO BERINVESTASI SAHAM DEMI KEMAJUAN INDONESIA!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR