Skip to main content
Jual Saldo PayPal dan Amazon Gift Card

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Memilih Situs Dropship Untuk Berjualan di Tokopedia

Dalam berjualan online, dikenal sistem bernama dropship. Dalam sistem ini, kita bisa berjualan online dengan modal minim. Dan yang kita jual adalah barang milik vendor alias supplier.

Perlu diketahui, sistem dropship ini juga kerap dipergunakan untuk berjualan di situs Tokopedia.

Lalu, bagaimana cara memilih situs dropship untuk berjualan di Tokopedia?

cara memilih situs dropship untuk berjualan di tokopedia
Tokopedia

Sebelumnya kita tahu sendiri kalau Tokopedia adalah salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia. Situs ini mempertemukan antara penjual dengan pembeli, di mana sistem pembayaran menggunakan Rekening Bersama -- guna meminimalisir tindakan penipuan. Alhasil, banyak pembeli dan penjual yang bertemu di situs yang didirikan oleh William Tanuwijaya ini.

Karena memiliki pembeli yang banyak serta promosi yang bagus, Tokopedia menjadi salah satu situs favorit untuk berjualan secara online. Kita bisa membuka 'lapak' di situs tersebut secara gratis. Alhasil, selain promosi yang bagus -- Tokopedia ini juga sangat membantu bagi kamu yang ingin berjualan dengan modal minim.

Dengan adanya sistem dropship, kamu sudah bisa berbisnis online dengan modal yang terjangkau di Tokopedia. Selain itu, banyak kelebihan dari sistem dropship ini, diantaranya:

- modal minim
- mudah dilakukan
- resiko kerugian minim, karena apabila barang tak laku -- itu menjadi kerugian vendor/supplier
- praktis, hanya fokus berjualan dan menghandle pembayaran -- pengepakan dan pengiriman dilakukan oleh vendor dengan mengatasnamakan toko online kita.


Lalu bagaimana cara memilih situs dropship untuk berjualan di Tokopedia?

Jawaban selengkapnya, silahkan baca di:


Di artikel di atas, akan dibahas secara detail mengenai tips berjualan di Tokopedia dengan sistem dropship. Pelajari sebaik-baiknya, dan jangan lupa untuk ACTION! Apalah artinya memiliki ilmu segudang, namun prakteknya nol. Jadi, kunci sukses sesungguhnya adalah, belajar secara LANGSUNG melalui praktek, trial dan error.

Akhirnya, sekian dahulu artikel singkat tentang cara memilih situs dropship dalam berjualan di Tokopedia ini kami sajikan. Semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat pebisnis online, di manapun kalian berada.

Ingat, don't forget to ACTION!




Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL