Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Menjadi Dropshipper Online Shop

Bisnis online shop kini semakin marak saja. Ada yang menjalankannya dengan modal besar, ada juga dengan modal yang relatif kecil. Dan bisnis online shop dengan modal kecil bisa dilakukan dengan sistem dropship.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara menjadi dropshipper online shop?

cara menjadi dropshipper online shop sukses
©Ilustrasi dari Pixabay

Menjadi dropshipper online shop memang pilihan yang sangat tepat, apalagi di saat krisis ekonomi yang melanda negeri ini. Mengapa dikatakan tepat? Jawabannya adalah karena berbisnis dropship itu:
- minim modal
- minim resiko kerugian
- praktis
- fleksibel
- bisa dijadikan sampingan ataupun bisnis utama.

Banyak yang beranggapan bahwa berbisnis dropship itu lebih efektif dan efisien, khususnya bagi yang baru memulai bisnis. Hal itu dikarenakan resiko bisnis ini tidak membuat jantung dag dig dug gak karuan. Daripada kita menjalankan bisnis lain yang membutuhkan modal, dan kita 'memaksakan diri' untuk meminjam modal dari bank. Tentunya jantung kita akan dag dig dug karena takut tak bisa membayar pinjaman tersebut. Alangkah baiknya agar memulai bisnis yang minim modal dan minim resiko, namun kita bisa belajar langsung (praktek langsung) di lapangan. Dan semua itu bisa dilakukan dengan menjadi dropshipper online shop.


Bagaimana cara menjadi dropshipper online shop?

Langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam bisnis dropship antara lain:

1. Memilih situs dropship yang tepat, pilihlah yang manajemen timnya bagus dan mapan, serta barang yang dijual bervariasi. Silahkan baca:

2. Membuat media untuk jualan online, bisa blog, website, fanpage Facebook, LINE ataupun grup BBM.

3. Memilih produk yang tepat untuk dijual. Usahakan menggunakan produk yang unik dan dimulai dari 1 jenis produk dulu.

4. Dapatkan traffic ke media jualan online anda. Bisa berbayar (FB Ads, Google Ads) ataupun gratis (aktip di forum, media sosial dan blogging).

Menjadi dropshipper online shop itu sangatlah simpel. Dari keempat langkah di atas, terlihat kalau tak ada sesuatu yang ribet ataupun bikin pusing. Pada intinya anda harus segera memulai bisnis dropship anda, karena dengan praktek langsung (trial and error) anda akan tahu betapa gurihnya bisnis tersebut.

Sekian dulu postingan singkat mengenai cara menjadi dropshipper online shop ini kami sajikan. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

Ayo berbisnis dropship!!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR