Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Mau Bisnis Modal Minim? Dropship Aja!

Banyak yang bingung dan ragu dalam berbisnis online, lantaran memiliki modal yang minim. Padahal ada bisnis online yang cepat untung, meskipun modalnya sangat sedikit. Adapun model bisnis yang dimaksud adalah bisnis dropship.

Mengapa bisnis dropshi dikatakan minim modal?

ecommerce

Seperti diketahui, bisnis dropship memang bisa dilakukan dengan modal seadanya. Hal itu dikarenakan barang yang dijual dalam sistem dropship ini adalah barang milik orang lain, dalam hal ini vendor/supplier. Alhasil, yang keluar modal banyak adalah vendor/supplier.

Seperti yang dijelaskan sebelum-sebelumnya, bisnis dropship ini meskipun modalnya minim — potensi keuntungannya sangatlah besar. Apabila kita bisa menjualkan barang, maka otomatis kita mendapatkan keuntungan. Adapun keuntungan yang didapat adalah selisih dari harga jual barang ke pembeli dengan harga beli barang dari vendor. Besarnya keuntungan bisa kita tentukan sesuka hati kita. Sangat menggiurkan bukan?
Lalu bagaimana dengan potensi kerugian dalam berbisnis dropship?
Dalam berbisnis dropship, bisa DITEGASKAN kalau potensi kerugian hampir nihil. Kebanyakan pedagang mengalami kerugian apabila barang tak laku, alhasil stok barang menumpuk. Sedangkan dalam sistem dropship, apabila barang tak laku — kerugian jadi milik vendor. Seorang dropshipper tidak mengalami kerugian sepeserpun apabila barang yang dijual tak laku.
Adapun untuk berbisnis dropship ini bisa dilakukan melalui:
– situs ecommerce seperti Tokopedia dan Bukalapak
– fanspage Facebook
– Intagram
– Twitter
– BBM
– LINE
– Blog
– Website/Toko Online.
Sangat mudah bukan?
Mulai dari sekarang, mari kita mulai berbisnis dropship — khususnya apabila memiliki modal minim. Jadi jangan pernah ragu ataupun takut berbisnis, meskipun modal anda terbatas. Daripada anda berbisnis MLM, Investasi abal-abal dan money game — lebih baik anda ‘terjun langsung’ berbisnis dengan sistem dropship ini. Selain murah, potensi keuntungannya pun sangat besar.
Demikian artikel tentang bisnis modal minim, yaitu dropship ini kami tulis. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan bisa ‘menggugah’ anda agar bisa segera ACTION!
Salam sukses!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here