Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Peluang Bisnis Dropshipping Online, Paling Menjanjikan di Saat Krisis

Banyak yang bertanya mengenai peluang bisnis apa yang paling pas di saat krisis seperti sekarang ini?

Jawabannya adalah peluang bisnis dropshipping online.

Seperti apakah peluang dari bisnis bermodal minim ini?


peluang bisnis dropshipping online paling menjanjikan saat krisis
ilustrasi dari Pixabay

Peluang bisnis dropshipping online di tahun 2015 ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Alasannya adalah karena bisnis ini merupakan bisnis yang tidak menimbulkan keraguan ataupun keterpaksaan.

Mengapa bisa demikian?

Ketika kita memutuskan untuk berbisnis, maka problem terbesarnya adalah modal. Apabila kita memiliki banyak tabungan, maka hal itu tak menjadi masalah. Akan tetapi, apabila modal kita sangat minim, maka kita akan memikirkan segala cara untuk bisa mendapatkan modal. Salah satu cara instan ataupun 'jalan pintas' untuk mendapatkan modal adalah dengan berhutang.

Yang namanya hutang, pastilah ada bunga yang dikenakan oleh si pemberi hutang. Saat itulah, ketika bisnis kita dimulai dengan pondasi bernama 'hutang', maka hati kita tak akan tenang dan muncul suatu keterpaksaan untuk bisa mencapai omset yang besar agar bisa membayar utang tiap bulan. Celakanya, apabila apa yang kita bayangkan tak sesuai perkiraan -- misalnya kita membayangkan akan sukses, namum kenyataannya justru merugi -- maka kita akan bangkrut dan dikejar utang. Istilahnya, 'sudah jatuh, tertimpa tangga pula' -- sudah bangkrut, dikejar-kejar hutang pula.

Sangat miris bukan?

Permasalahan yang sering timbul, kenapa kebanyakan orang tidak mau memulai dari 0, mengumpulkan pundi-pundi modal sedikit demi sedikit agar tidak berhutang?

Jawabannya, karena mereka-mereka itu tak mau memulai usaha apabila tidak memiliki sumber daya, salah satunya modal. Istilahnya, kalau tak ada 'alat tempur yang canggih, maka dia tak mau turun berperang'.

Apakah pola pikir itu bagus?

Tentu saja salah. Kita berandai-andai, seandainya di masa penjajahan, pola pikir rakyat Indonesia seperti itu, maka tak ada yang mau berperang dengan senjata bambu runcing. Alhasil, kemerdekaan hanya menunggu dihadiahkan oleh penjajah.

Pola pikir yang benar adalah, mulailah segalanya dari 0 sama sekali. Jangan sampai pikiran anda dikacaukan oleh keterpaksaan dalam memulai suatu bisnis. Bisnis yang benar adalah, bisnis yang yang dijalankan dengan hati yang lapang dan tanpa beban. Meski dimulai dari dasar jurang, niscaya akan bisa menggapai puncak -- asalkan tekun dan pantang menyerah.

Lalu bisnis apakah yang bisa kita mulai dari 0 dengan modal seadanya?

Jawabannya adalah, dengan berbisnis dropshipping online.

Peluang bisnis dropshipping online ini sangat direkomendasikan, apalagi di tengah krisis dan modal kita nyaris nihil. Tugas kita hanya menjualkan barang orang lain. Keuntungan yang didapat adalah, dari selisih harga jual ke pembeli dengan harga beli di supplier. Apabila barang tak laku, toh kita tidak rugi karena itu bukan barang milik kita.

Sangat menguntungkan bukan?

Selain itu, kita tak harus memiliki website untuk berbisnis dropship. Kita bisa berjualan di Tokopedia, Bukalapak, Ebay atau bisa juga via Facebook.

Bagi kamu yang ingin mempelajari peluang bisnis dropship dengan lebih serius lagi, silahkan baca di:



Sekian dahulu penjelasan kami mengenai peluang bisnis dropshipping online di tengah krisis. Semoga tulisan ini mampu memberikan inspirasi dan motivasi bagi anda agar segera memulai bisnis online dengan modal dan resiko minim, yaitu bisnis dropship.

Salam sukses!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR