Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Peluang Usaha Reseller Dropship 2016

2016 ini bisnis online dropship kian diminati saja. Selain murah, resikonya pun sangat kecil. Bayangkan kalau kita punya stok barang sendiri -- lalu barang tak laku -- maka kita yang menanggung kerugian. Kalau dengan dropship, walau barang tak laku, kita tak rugi apa-apa lantaran barang tersebut bukan punya kita.

Pertanyaannya sekarang, adakah peluang usaha reseller dropship lokal yang paling menguntungkan di tahun 2016 ini?

peluang usaha reseller dropship 2015


Jawabannya, tentu saja ADA.

Perlu kamu ketahui, ada sebuah situs penyedia sistem dropship yang memiliki sistem yang canggih, dan tim yang komplit. Selain itu, barang-barang yang dijual bervariasi dan unik. Unik yang dimaksud adalah, barang tersebut tidak diproduksi di Indonesia dan langsung diimpor dari China.

Sebagai contoh, lihat gambar-gambar di bawah ini:

produk dropship terbaik
©Mouse Jari/Supplierid

Flash disk pen/Supplierid



Sangat unik bukan?

Dengan menjadi dropshipper di situs tersebut, maka peluang usaha anda menjadi sukses akan semakin besar. Selain menyediakan daftar produk yang unik, sang founder yaitu Denny Santoso juga sering berbagi strategi penjualan yang paling update, dari teknik membuat copywriting, teknik promosi melalui FB Ads, teknik memilih produk yang tepat, webinar gratis dan masih banyak lagi. Jadi, selain anda mendapatkan penghasilan melalui berjualan online dengan sistem dropship, anda juga akan mendaptkan ilmu bisnis online langsung dari sang pakar. Selain itu, ilmu praktek langsung dari bisnis dropship anda tentunya juga sangat berharga untuk anda ke depannya.

Penasaran dengan situs penyedia sistem dropship yang dimaksud?

Silahkan lihat situsnya di >>> SUPPLIER ID


Bagaimana peluang usaha reseller dropship di tahun 2016 ini?

Tahun 2016 ini krisis ekonomi sedang merajalela di Indonesia. Akibatnya banyak, seperti PHK besar-besaran, harga barang melambung dan daya beli masyarakat pun menurun. Sekiranya saat inilah waktunya untuk berbisnis, tapi dengan jangkauan pasar yang lebih luas. Dan bisnis yang dimaksud adalah bisnis online.

Perlu diingat, daya beli masyarakat yang menurun sepertinya tidak bagus untuk bisnis dengan jangkauan pasar lokal saja. Untuk itu, bisnis kita harus bisa lebih banyak menjangkau pembeli. Melalui bisnis online, anda bisa menjangkau pembeli di seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Lalu, kenapa harus bisnis dropship?

Di era krisis sekarang ini, ada kalanya kita harus pintar memilih bisnis. Dan bisnis dropship menjadi yang direkomendasikan, karena:
- modal minim
- tidak memerlukan stok barang
- tidak ada resiko barang tak laku
- pengepakan dan pengiriman barang dihandle supplier
- jangkauan pasar luas, bisa nasional maupun internasional.

Dari beberapa poin di atas, peluang bisnis dropship 2016 adalah yang paling direkomendasikan. Selain praktis dan fleksibel, bisnis dropship tentunya tidak akan menimbulkan kekhawatiran apabila barang tak laku. Barang tak laku yang rugi vendor, bukan kita.


Akhirnya, sekian dulu artikel singkat mengenai peluang usaha reseller dropship 2016 ini kami tulis. Semoga pembahasan ini bisa membuat anda langsung bergerak tanpa ragu lagi. AYO SEGERA ACTION!

Selamat berbisnis dropship!


Ingin meningkatkan omset puluhan kali lipat dari bisnis dropship? Kombinasikan bisnis dropship anda dengan Facebook marketing, pelajari caranya di:

Cara Pasang Iklan di Facebook (Facebook Ads)


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL