Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Anda Seorang Karyawan? Ayo Mulai Bisnis Sampingan Anda!

2016 sudah dekat, berminatkah anda untuk segera memulai bisnis?

Bagi anda seorang karyawan, tentunya sangat sayang untuk meninggalkan pekerjaan anda demi bisnis. Apabila anda ingin tetap berbisnis, maka solusinya adalah -- dengan memulai bisnis sampingan.

Caranya?

Anda Seorang Karyawan? Ayo Mulai Bisnis Sampingan Anda!
ilustrasi dari Pixabay

Di tahun yang baru ini, ada baiknya agar anda membuat resolusi dalam karir anda -- salah satunya dengan memulai bisnis. Meskipun anda seorang karyawan, ada baiknya agar anda memulai bisnis sampingan dulu -- sebelum terjun secara total di dunia bisnis.

Adapun syarat sebuah bisnis sampingan yang tidak mengganggu pekerjaan, antara lain:

1. Modal minim
2. Simple
3. Fleksibel dalam hal waktu
4. Tidak beresiko
5. Bisa dilakukan di mana saja.

Adapun jenis usaha sampingan yang memiliki kelima syarat di atas, antara lain:


1. Menjadi blogger
Kegiatan blogging merupakan kegiatan yang tidak memerlukan modal dan minim resiko. Saat ini banyak platform blog gratisan yang bisa anda pergunakan, seperti Blogspot, Wordpress dan Weebly. Tugas anda hanyalah mengupdate artikel yang sesuai dengan keahlian anda, agar bisa konsisten. Adapun cara menghasilkan uangnya bisa dengan memasang ilklan PPC (Pay Per Click), PPM (Pay Per Mile), Affiliasi, atau iklan mandiri. Namun ingat, fokus membangun traffic dulu, baru memikirkan cara menghasilkan uang dari blog yang anda kelola.

2. Bisnis dropshipping
Bisnis dropshipping merupakan salah satu bidang dari berjualan online. Ketika anda ingin berjualan online, namun terkendala modal -- bisa anda lakukan dengan sistem dropship. Tugas anda hanya menjualkan produk orang lain, dan keuntungan yang didapat adalah selisih harga jual yang anda tawarkan kepada pembeli -- dengan harga beli produk di Supplier. Bisnis ini lebih cepat untung ketimbang menjadi blogger.


Tak ada perubahan, apabila tidak ada usaha dan perjuangan. Ketika anda ingin mengubah nasib, tentunya anda harus siap berjuang dan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga anda. Seandainya anda adalah seorang karyawan, anda bisa memulainya dengan berbisnis sampingan. Sisihkan sedikit waktu dan tenaga anda -- demi 'perubahan hidup yang lebih baik'.


Sekian dahulu artikel dari kami mengenai bisnis sampingan untuk karyawan. Semoga dengan adanya tulisan ini -- mampu membuat anda 'bertindak' dan segera memulai bisnis sampingan anda. Ingat, "perubahan akan terjadi apabila ada usaha."

Semoga bermanfaat!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR