Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Coba Tebak, Bisnis Apa yang Tidak Takut Kehujanan, Kebakaran atau Kemalingan?

Sobat-sobat semua, coba tebak -- bisnis apa yang tak perlu takut kehujanan, kepanasan, kebakaran ataupun kemalingan?

Ada yang tau jawabannya?

bisnis paling menjanjikan dan tak takut kehujanan bisnis online
ilustrasi dari Pixabay


Semua pasti tau, jawabannya adalah BISNIS ONLINE.

Bisnis online merupakan bisnis yang paling simple, murah, praktis dan tentunya fleksibel. Kita bisa menjalankan bisnis kapan saja, di mana saja -- selama ada gadget dan koneksi internet. Meskipun cuaca sedang panas ataupun hujan, bisnis online tetap bisa jalan. Meskipun ada kebakaran, 'aset online' kita tetap tersimpan dengan aman. Dan meskipun ada maling di daerah kita, dia tak akan bisa mencuri 'aset online' kita. Adapun 'aset online' yang dimaksud bisa website, blog, game/software/ebook buatan kita, fanspage Facebook dan lain sebagainya.

Terkadang kita sering menyaksikan para pebisnis di daerah kita yang mengeluh ketika musik hujan. Orang-orang akan malas untuk ke toko mereka, sehingga omset pun menurun. Kemudian ketika kebakaran terjadi. Pemilik toko pasti was-was karena aset-aset di dalam tokonya bisa ludes terbakar. Selanjutnya pencurian. Tak hanya rumah saja yang bisa digondol maling, bahkan toko pun juga bisa. Alhasil, perasaan was-was selalu menghantui tatkala di daerah sekitar kita sering terjadi kemalingan.

Problem-problem yang tertulis di atas, sepertinya tak berlaku untuk bisnis online. Para pebisnis online senantiasa tak terpengaruh dengan cuaca atau faktor apapun yang mempengaruhi bisnis pada umumnya. Itulah mengapa bisnis online amat sangat direkomendasikan bagi kita semua.

Meski begitu, tak ada bisnis yang tak memiliki resiko. Bisnis online pun memiliki resiko yang harus kita kenali sejak dini. Kalau bisa, kita harus tahu bagaimana cara mengatasi permasalahan-permasalahan, seperti:

1. Hacking, cara mengatasinya dengan memperkuat password + menggunakan authenticator.
2. Email pishing, cara mengatasinya dengan melihat alamat email tersebut, valid atau tidak.
3. Spamming, cara mengatasinya dengan selalu memoderasi komentar di blog
4. Jingling, cara mengatasinya dengan memasang script di penelusuran boot.

Terjawab sudah, bisnis apa yang aman dari kehujanan, kebakaran dan kemalingan, yaitu bisnis online. Ada baiknya, agar kamu segera mempelajari dan mendalami bisnis online ini, salah satunya dengan 'ubek-ubek' materinya di Onlenpedia.com.

Selain itu, saat ini era digital sudah merajai tanah air. Pengguna internet kian bertambah banyak, seiring dengan maraknya pembelian smartphone di Indonesia. Bukankah ini sebuah peluang besar untuk menjalankan bisnis di bidang internet?

Ayo segera action dari sekarang!

Salam Sukses!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR