Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cukup Rp 1 Juta, Sudah Jadi Investor Saham Bersama BNI Securities

Cukup dengan dana Rp 1 juta, anda sudah bisa menjadi investor saham bersama BNI Securities. Ya, broker saham pelat merah (milik pemerintah) itu, mensyaratkan setoran pembukaan rekening yang sangat minim, yaitu hanya dengan Rp 1 juta.

Ada yang berminat?

cukup dengan 1 juta sudah jadi investor saham bersama bni securities
BNI Securities


Sebagai salah satu perbankan sekaligus BUMN terbesar di Indonesia, BNI selalu melakukan inovasi dan terobosan baru -- guna mendapatkan nilai tambah di mata nasabah. Perbankan yang familiar dengan nasabah menengah ke bawah ini, memiliki banyak prestasi skala internasional. Silahkan baca di:

Selain berprestasi, BNI juga dikenal memiliki banyak aset di Indonesia. Hal inilah yang membuat BNI selalu dipercaya oleh nasabah-nasabah yang ada di Indonesia.

Untuk itulah, melalui anak perusahaan BNI yaitu BNI Securities -- mereka fokus ingin mempermudah investor dalam berinvestasi saham. Salah satunya adalah dengan menyediakan platform online trading yang canggih, seperti:

1. Zaisan untuk platorm berbasis web
2. eSmart untuk platform berbasis aplikasi.

Jangan lupa, minimum setoran pembukaan rekening BNI Securities juga sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp 1 juta. Jumlah ini tentunya sangat bisa dijangkau oleh semua kalangan, seperti karyawan, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan lain sebagainya. Misi BNI Securities memang ingin agar investasi saham bisa dijangkau oleh semua kalangan, tak hanya kalangan atas. Dan mereka berusaha sebaik-baiknya agar bisa 'bersahabat' dengan berbagai kalangan melalui layanan berkualitas dari BNI.

Ingin tahu lebih jauh lagi tentang kelebihan lainnya dari BNI Securities?

Silahkan baca di:

Pada dasarnya, berinvestasi saham itu simple dan tak harus mahal. Kita bisa belajar secara gratis tentang saham, salah satunya melalui web ini. Kemudian, dengan jumlah lot yang diturunkan pemerintah, mempermudah kita dalam melakukan diversifikasi saham -- agar bisa meminimalisir resiko.

Sekian dahulu artikel singkat tentang berinvestasi saham bersama BNI Securities ini kami tulis. Semoga bisa memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

Ayo berinvestasi, demi kemajuan Indonesia!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR