Skip to main content
Jual Saldo PayPal dan Amazon Gift Card

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Hari Belanja Online Nasional, Bukalapak Diskon 80%+12%+12% ?

Hari ini, 12 Desembee 2015 merupakan Hari Belanja Online Nasional. Di hari yang spesial ini, salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak.com -- memberikan diskon yang super besar kepada calon pembelinya.

Berapakah besar diskon yang ditetapkan oleh Bukalapak.com di Hari Belanja Online Nasional ini?


bukalapak.com diskon di hari belanja online nasional
©Bukalapak


Menyambut Hari Belanja Online Nasional, salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak.com menawarkan diskon yang teramat besar. Tidak tanggung-tanggung, situs yang didirikan oleh Achmad Zaky itu akan memberikan diskon sebesar 80%+12%+12%, khusus pada Hari Belanja Online Nasional 2015 yang diperingati selama 3 hari (10 - 12 Desember 2015).

Kepastian itu bisa dilihat di iklan terbaru Bukalapak.com di televisi nasional. Dalam video iklan tersebut, CEO Bukalapak yaitu Achmad Zaky meminta maaf kepada para CEO dan seluruh pimpinan perusahaan di Indonesia. Permintaan maaf tersebut dilakukan, karena dia dan seluruh pelapak di Bukalapak.com akan memberikan diskon super besar di Hari Belanja Online Nasional. Sebagai gantinya, budget iklan di Bukalapak.com dipangkas, dan syuting iklan pun dilakukan secara sederhana, yaitu di dalam rumah dan dibantu oleh kru yang merupakan seorang anak kecil.

Bentuk promosi di atas, sebagai salah satu cara Bukalapak untuk menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya. Melalui momen Hari Belanja Online Nasional yang berlangsung selama 3 hari, Bukalapak termasuk yang paling berani memberikan diskon 'gila-gilaan'.

Tajuk diskon yang diselenggarakan oleh Bukalapak.com ini adalah 'The Biggest Deal in This Year'. Dobel diskon akan diberikan hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen kepada semua pembeli di Bukalapak pada tanggal 10-12 Desember, mulai pukul 00.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB.


Mekanisme diskon di Bukalapak.com

Untuk diskon yang sebesar sampai dengan 80 persen, berasal dari pelapak (seller). Kemudian untuk diskon 12 persen + 12 persen, adalah berupa voucer dari Bukalapak.com untuk pengguna yang surat elektronik (e-mail)-nya sudah terverifikasi. Adapun kode voucher untuk mendapatkan diskon 12 persen + 12 persen ini adalah BL1212.

Ayo, bagi kalian yang ingin membeli barang dengan sangat murah, buruan kunjungi laman Bukalapak.com. Ingat, diskon gila-gilaan ini hanya terjadi selama 3 hari loh.

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL