Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Magic Mug, Salah Satu Produk Unik yang Dijual di Situs Dropship Supplier ID

Dalam berjualan online, terkadang kita harus melakukan sesuatu yang “out of the box”. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan — untuk memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Salah satu caranya adalah, dengan menjual barang yang unik dan langka.

Salah satu situs penyedia sistem dropship terlengkap dan terbaik di Indonesia, SUPPLIER ID memiliki syarat di atas. Situs dropship yang didirikan oleh master digital marketing, Denny Santoso ini menjual produk-produk yang unik, aneh dan langka. Salah satu produk yang dimaksud adalah, Magic Mug (Mug Ajaib).
Seperti apakah keunikan dari Magic Mug ini?
Add caption
Bisa kamu lihat pada gambar di atas. Gambar di atas adalah salah satu produk ‘aneh’ dari Supplier ID yang bernama Magic Mug.
Seperti fungsi mug pada umumnya, yaitu untuk tempat minum — Magic Mug ini memiliki keistimewaan tersendiri. Gambar yang ada di dinding Magic Mug bisa berubah tergantung suhu air yang ada di dalam mug tersebut.
Pada gambar mug yang paling atas, terlihat gambar di dinding mug berupa ornamen tetris yang lebih sedikit. Itu artinya, mug tersebut diisi dengan air biasa. Kemudian lihat gambar mug di bawahnya. Terlihat di dinding mug tersebut — ornamen tetris yang lebih banyak. Itu menandakan kalau suhu air di dalam mug — lebih panas dari yang sebelumnya. Jadi fungsi ornamen tetris tersebut adalah sebagai indikator suhu air yang ada di dalam mug.
Sangat unik bukan?
Menurut pihak Supplier ID, Magic Mug tersebut tidak menggunakan energi listrik ataupun baterai. Ornamen tetris yang ada di dinding mug yang berubah-ubah itu menggunakan teknologi kimia semacam air raksa di termometer. Jadi, kita tak perlu susah payah men charge mug tersebut — karena ia berfungsi tanpa energi apapun.
Selain Magic Mug, ada juga produk-produk unik, aneh dan langka lainnya di Supplier ID, di antaranya:
1. Finger Mouse Optik (Mouse Jari), mouse ini terpasang di jari dan tak memiliki kabel.
©Supplier id

2. Flashdisk gun, flashdisk dengan bentuk pistol.
©Supplier id

3. Lensa handphone
©Supplier id

4. Tatoo dengan gambar perhiasan
©Supplier id

5. Pemotong Pisang
©Supplier id

Dan masih banyak lagi.
Bagi yang ingin melihat produk-produk unik, aneh dan langka lainnya, silahkan kunjungi >>> SUPPLIER ID.
Ingat, dalam berjualan online — kita perlu melakukan sesuatu yang berbeda agar bisa bersaing. Salah satu caranya adalah, dengan menjual produk-produk yang unik dan langka seperti pada penjelasan di atas. Dengan begitu, anda akan minim pesaing, terutama ketika anda menjual produk-produk tersebut di kota tempat tinggal anda. Dijamin, anda akan menjadi penjual yang “berbeda” ketimbang penjual lainnya yang ada di kota anda.
Ayo, segera mulai bisnis anda bersama Supplier ID!
Semoga bermanfaat!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here