Skip to main content

Affiliasi Supplier ID, Affiliasi Lokal Dengan Komisi yang Besar

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang paling populer selain berjualan online dan Google Adsense adalah -- dengan metode Affiliasi. Adapun pengertian dari Affiliasi adalah, salah satu bisnis online dengan cara mempromosikan produk, website, dll dari pihak lain sampai terjadi action. Action yang dimaksud bisa penjualan, lead, download dan lain sebagainya.

Komisi akan didapatkan setiap terjadi action. Jadi kalau cuma mendapatkan click tidak akan diberi komisi.

Meskipun hampir mirip dengan dropship, sistem  affiliasi ini justru lebih mudah -- karena kita hanya menghandle promosi -- dan pembayaran akan dihandle oleh vendor. Istilahnya, kita hanya mengantarkan calon pembeli sampai di depan 'pintu masuk' vendor -- selebihnya adalah urusan mereka berdua.

Selama ini, yang sangat dikenal adalah affiliasi-affiliasi luar negeri seperti di Amazon, Clickbank, CJ, dan lain sebagainya. Pertanyaanya sekarang, adakah affiliasi lokal dengan komisi yang besar?

Jawabannya, tentu saja ADA -- yaitu Affiliasi SUPPLIER ID.

situs affiliasi lokal indonesia dengan komisi yang besar
©Ilustrasi dari Pixabay

Sebelumnya, ada juga yang tahu dengan affiliasi-affiliasi lokal lain, seperti di Lazada, Blibli, Pegipegi dan lain sebagainya. Namun komisi dari affiliasi tersebut amatlah kecil, dan payoutnya biasanya sangat lama.

Berbeda dengan Affiliasi SUPPLIER ID. Bonus yang didapatkan setiap kali kita mengajak orang untuk bergabung adalah -- sebesar Rp 75.000,- per refferal.

Sangat besar bukan? Bayangkan kalau dalam sebulan kita bisa mengajak 30 orang saja, maka bonus yang didapatkan sebesar Rp 2.250.000,-.

Sebelumnya, akan dijelaskan dulu apa itu SUPPLIER ID. SUPPLIER ID adalah situs penyedia sistem reseller dan dropship asal Indonesia yang menjual berbagai macam barang yang unik dan langka. Kebanyakan barang yang dijual adalah barang-barang impor dari China yang tentunya memiliki harga yang sangat murah.

Tugas kita dalam menjadi affiliater di Supplier ID adalah, mengajak orang-orang untuk menjadi member (reseller/dropshipper) di situs tersebut. Semakin banyak yang kita ajak, semakin besar pula bonus yang kita dapat.

Adapun keuntungan menjalankan Affiliasi Supplier ID ini adalah:

1. Komisi sangat besar, Rp 75.000,- per orang yang kita ajak bergabung menjadi member.

2. Payout sangat singkat, komisi bulan ini akan dibayar di bulan depan (antara tanggal 1-5). Misalnya, anda mendapatkan komisi refferal pada tanggal 31 Januari, maka komisi anda akan cair pada tanggal 1-5 di bulan Februari.

3. Alamat email member yang kita kumpulkan, akan diperlihatkan kepada kita. Hal ini juga bisa digunakan untuk email marketing, atau promosi bisnis yang lain kepada member yang kita ajak (via email).

4. Selain menjadi Affiliasi, kita juga bisa menjadi dropshipper, yakni dengan menjualkan barang milik mereka -- tanpa harus menyetok terlebih dahulu.

5. Dengan menjadi affiliate, kita akan diajak bergabung di grup khusus yang membahas strategi bisnis online dan digital marketing. Artinya, banyak ilmu yang akan kita gali dan kita dapatkan.


Bagaimana cara menjadi affiliate di Supplier ID?

Carana sangat mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Kunjungi situsnya di >>> SUPPLIER ID

2. Sign up dulu dengan memasukkan username, email, password dan lain-lain

3. Cari tulisan 'Affiliasi' -- kemudian pilih tulisan tersebut

4. Daftarkan diri anda sebagai Affiliasi Supplier ID.


Sangat mudah bukan?

Ingat, komisi yang anda dapatkan sangat besar, yaitu Rp 75.000,- per refferal yang anda ajak. Semakin banyak member yang anda dapatkan, maka semakin besar komisi yang akan anda terima.

Sekian dahulu ulasan dari kami mengenai Affiliasi lokal dengan komisi yang sangat besar ini kami sajikan. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi sobat semua.

Ayo segera mulai bisnis Affiliasi Anda!

Salam Sukses!


Baca juga:


Baca Juga
[NEW] Daftar situs penyedia dropship