Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Perkenalkan, Ini Dia Importir Sukses Indonesia -- Rendy Bharata Putra

Nama pemuda ini adalah Rendy Bharata Putra. Namanya pernah dimuat di media online Brilio.net yang merupakan bagian dari Kapanlagi Network. Waktu itu yang diliput adalah tentang bisnis travelnya. Untuk bisnis impornya, akan diulas di media ini.

Sosok muda yang satu ini merupakan lulusan S1 Universitas Negeri Malang. Dia kemudian melanjutkan studi S2 di Beihang University, Beijing, China.

Selama di China, Rendy mendapatkan banyak ilmu bisnis, salah satunya adalah bisnis impor. Di sana dia mendapatkan koneksi dan jalur untuk mengimpor barang, seperti daftar Suppler terpercaya, cara menukar uang dari Rupiah ke Yuan, dan lain sebagainya.

Seperti apakah kisah importir sukses ini?


kisah sukses importir asal indonesia rendy bharata putra
©Mr. Importir/Rendy Bharata Putra

Berkuliah di negara produsen barang-barang dengan harga yang murah, Rendy kemudian 'memanfaatkan' situasinya itu dengan belajar menjadi importir. Sebelum memulai bisnis tersebut, Rendy awalnya:

1. Takut karena tidak punya modal banyak
2. Takut karena tidak mempunyai surat ijin impor
3. Ragu karena belum mempunyai perusahaan sendiri
4. Tidak tahu langkah-langkah nya seperti apa
5. Tidak tahu tempat belanja yang recommended dimana
6. Khawatir kalau tertipu dengan supplier/pabrik yang palsu.
7. Khawatir kalau barang tidak sampai
8. Pusing mikirin pajak bea cukai nya
9. Ragu karena tidak bisa bahasa mandarin.

Namun, setelah belajar dan praktek langsung -- akhirnya Rendy SADAR bahwa apa yang dijalaninya tidak seperti apa yang dibayangkannya di awal. Dia mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di atas, berkat memahami trik-trik dalam mengimpor barang. Ya, selama beberapa tahun Rendy tinggal di China, Ia benar- benar memanfaatkannya untuk mendalami tentang trik impor, tepatnya trik Impor Barang dari China yang mudah dan gak ribet. Bahkan menurutnya semua kalangan bisa menerapkan trik yang dimaksud.

Bagi anda yang berminat menjadi importir, anda bisa langsung belajar di MR IMPORTIR, yang merupakan tempat kursus yang didirikan oleh Rendy Bharata Putra. Di sana akan dijelaskan mengenai cara yang tepat dalam mengimpor barang dari China, sampai anda bisa menjadi importir HANDAL.

Berikut ini pilihan metode belajar di MR IMPORTIR:

>> Kelas Online Mr Importir

* GARANSI: SAMPAI BISA
* FREE: Konsultasi 7 hari seminggu, 24 jam sehari
* FREE: Update terbaru
* SUPPORT: Grup Facebook Importir.


Selain menjadi importir, Rendy juga diketahui menjadi seorang pengusaha travel yang sukses. Pemuda berusia 26 tahun ini merupakan pendiri situs travel yang beralamat di Yukbackpacker.com

"Saya memang suka backpacker-an," kata Rendy dilansir dari Brilio.net.

Yang membuat langkahnya semakin terasa spesial adalah -- Rendy melakukan bisnisnya sambil kuliah di negeri Tirai Bambu. Pria yang sedang meneliti tentang nondestructive testing (menguji beton tanpa merusak betonnya itu sendiri) ini mengaku bahwa kuliahnya mendapatkan sponsor dari pemerintah China. Dia merasa kalau beasiswa itu adalah berkah, karena banyak hal yang bisa didapatkannya -- terutama ilmu tentang bisnis.

Semoga kisah sukses Rendy Bharata Putra diatas bisa memberikan inspirasi, khususnya bagi kawula muda. Ingat, di dunia ini tak ada yang mustahil asalkan kita mau belajar dan berusaha.

Salam sukses!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR