Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 'Cara Cepat Kaya' yang Disukai Sebagian Besar Orang Indonesia

Bisnis yang instan, tapi cepat untung! Itulah jenis bisnis yang disukai oleh sebagian besar orang Indonesia. Alhasil, banyak orang Indonesia mengikuti 3 cara cepat kaya berikut ini.

Apa sajakah itu?


cara cepat kaya yang disukai orang-orang indonesia
Ilustrasi dari Pixabay


Tanpa berbasa-basi lagi, berikut ini ada 3 'cara cepat kaya' yang paling disukai sebagian besar orang Indonesia, antara lain:


1. Money Game
Konsep dari money game adalah, menyetorkan uang, kemudian mengajak orang lain untuk bergabung -- kemudian mendapatkan bonus. Di awal-awal, bonus akan lancar diterima oleh anda. Namun, bisnis akan macet apabila tidak ada member baru yang bergabung -- karena member baru adalah 'sumber penghasilan' dari bisnis ini.
Ketika macet, biasanya pihak pengelola beralasan adanya error pada system mereka -- sehingga harus di reset atau di restart. Alhasil, uang yang sudah disetorkan 'hangus' dan tak bisa diklaim. Apalagi bisnis seperti ini tak terdaftar, sehingga sulit untuk mendapatkan perlindungan hukum.
Bagaimana? Bisnis yang menggiurkan bukan?

2. MLM
Sedikit berbeda dengan money game, bisnis MLM cenderung memiliki produk yang dijual. Namun, cara bergabung biasanya mewajibkan member baru untuk membeli produk dengan jumlah dan harga tertentu. Untuk mendapatkan bonus, si member harus bisa menggaet member baru dan atau menjual produk MLM tersebut.
Biasanya dalam bisnis ini, bukan kualitas produk yang ditonjolkan, melainkan sistemnya yang lebih ditonjolkan. Alhasil, produk seperti tisue, piring, serbet, atau ember pun bisa dijadikan bisnis MLM.
Biasanya bisnis seperti ini akan macet apabila tak ada member baru yang bergabung. Dan biasanya produk yang wajib dibeli (ketika mendaftar) kualitasnya tak sesuai harapan.

3. Investasi Tak Jelas
Bisnis yang ketiga ini bahasa gaulnya adalah investasi bodong. Biasanya yang mengajak berinvestasi memiliki daya pikat yang hebat dan penuh tipu daya -- serta rayuan maut yang mampu membuat calon investor tergiur.
Tak seperti money game yang harus merekrut member baru, kalau di investasi bodong -- anda cukup setor uang -- kemudian tidak usah ngapa-ngapain alias santai-santai saja di rumah. Uang akan datang dengan sendirinya meskipun anda tidak melakukan apa-apa.
Pembayaran biasanya lancar di awal-awal saja. Namun setelah pembayaran ketiga, 'sang pemberi iming-iming' akan hilang entah ke mana. Uang modal kita baru balik 10%nya, namun sang pengajak sudah kabur entah ke mana dan sulit terdeteksi. Alhasil, uang kita pun hangus dalam sekejap.
Bisnis yang sangat menjanjikan bukan?

Jadi, bisa disimpulkan kalau cara cepat kaya ala orang Indonesia itu sangat instan, simpel dan tidak perlu kerja. Namun, anda harus punya banyak modal -- dan siap-siap ikhlas kalau modalnya hangus.

Sangat menguntungkan bukan?

Sekian dulu artikel dari kami mengenai 3 'cara cepat kaya' yang paling disukai orang Indonesia. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

Salam instan!


(LOL)
Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL