Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Cara Cepat Kaya Dari Internet, Memangnya Ada?

Di internet sering kita baca judul artikel yang isinya “CARA CEPAT KAYA DARI INTERNET dst..”

Memangnya ada cara cepat kaya dari internet?
Ilustrasi dari Pixabay
Apabila kita menulis kata kunci “CARA CEPAT KAYA DARI INTERNET” di mesin pencari, maka banyak sekali artikel yang muncul dengan judul berupa kata kunci tersebut maupun variasinya. Namun, tahukah kamu kalau isi dari artikel-artikel tersebut lebih banyak kepada money game, pengumpulan refferal, investasi bodong dan lain sebagainya.
Jadi bisa disimpulkan kalau CARA CEPAT KAYA DARI INTERNET itu TIDAK ADA!
Ya, kalau kita berbisnis dari internet, maka tidak ada istilah CEPAT KAYA. Semua perlu proses, kerja keras dan waktu yang lama — baru bisa sukses dan menjadi kaya.
Pada dasarnya, semua bisnis itu sama — yaitu tak ada yang Instan. Banyak hal yang harus dilalui seperti kerja keras, kegagalan, bangkit lagi, gagal lagi dan seterusnya. Intinya bisnis online itu sama dengan bisnis konvensional lainnya yang butuh proses, kerja keras dan waktu yang tidak sedikit.
Jadi, dalam berbisnis lewat internet, ada baiknya agar kita REALISTIS dan SIAP atas segala kemungkinan, seperti:
1. Siap memulai bisnis
2. Siap mengeluarkan modal
3. Siap bekerja keras
4. Siap menghabiskan banyak waktu
5. Siap gagal
6. Siap BANGKIT LAGI!
 
KESIMPULAN

Yang namanya bisnis online, sama dengan bisnis konvensional — yaitu perlu proses dan waktu untuk berkembang hingga bisa sukses. Jadi, apabila ada tulisan yang judulnya CARA CEPAT KAYA DARI INTERNET — maka jangan percaya, karena hal yang seperti itu memang TIDAK ADA!

Lebih baik berfikir realistis dan segera memulai bisnis anda, ketimbang mencari cara cepat kaya dari internet. Sesungguhnya ACTION itu lebih bernilai ketimbang mencari-cari sesuatu yang memang TIDAK ADA.

Semoga bermanfaat!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here