Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Kisah Sukses Joseph Garrett, Menghasilkan 3 Miliar Perbulan dari Youtube

Di era digital sekarang ini, menghasilkan uang dari internet bukanlah hal yang tabu. Menghasilkan uang dari internet menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menggiurkan dan sayang untuk disia-siakan. Dan salah satu instrumen penghasil uang dari internet dengan hasil yang besar adalah, melalui situs Youtube.

Berbicara tentang menghasilkan uang dari Youtube, berikut ini akan dikisahkan salah satu kisah sukses Youtuber dunia bernama Joseph Garrett. Kabarnya pria berkebangsaan Inggris ini menghasilkan hingga Rp 3 Milliar perbulan, dari video-video yang diuploadnya ke Youtube.

Seperti apakah kisah sukses dari Youtuber muda asal Inggris ini?


kisah sukses youtuber dunia bernama joseph garrett berpenghasilan milliar
©Image via Rex Features / Solent News


Dilansir dari laman Reveal.com, ada seorang Youtuber sukses asal Inggris yang memiliki penghasilan £ 236.000 (sekitar 3 miliar rupiah) per bulan - melalui bermain Minecraft di YouTube! 

Bayangkan apa jadinya jika anda bisa mendapatkan ratusan ribu pound perbulan, hanya dengan posting klip dari diri Anda secara online?

Nah, salah satu yang sukses melakukannya adalah sosok bernama Joseph Garrett ini. Ia dikabarkan bisa menghasilkan ratusan ribu pound perbulan hanya dengan membuat video dirinya bermain game komputer bernama Minecraft. Video tersebut kemudian diuploadnya ke channel Youtube miliknya yang bernama Portsmouth Stampylonghead.

Apa yang dilakukan pria berusia 23 tahun  ini telah membuatnya sukses secara global. Channel milik Joseph tercatat menjadi salah satu dari 10 channel yang paling banyak ditonton orang-orang di seluruh dunia.

Berkat kreatifitasnya itu, Joseph bisa menghasilkan begitu banyak uang. Ia bahkan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, yaitu di sebuah bar di Inggris.

Pada awalnya, apa yang dilakukan Joseph -- yakni bermain game yang kemudian diposting di Youtube -- hanya sekedar hobi saja. Namun seiring waktu berjalan, ia memutuskan menjadi Fulltime Youtuber pasca sebagian besar video yang diuploadnya meraih 10.000 views.

Sejak saat itu, popularitas Joseph terus tumbuh, dan konon channelnya sekarang memiliki pengunjung yang lebih banyak ketimbang channel milik Justin Bieber.

Joseph yang awalnya merahasiakan penghasilannya, kini mulai terbuka kepada publik. Dalam 28 hari terakhir, channel Youtube miliknya menerima 157.287.590 views. Dari situ, ia menghasilkan uang antara £ 47.151 hingga £ 235.912 perbulan (sebelum dipotong pajak).

Tentunya hal ini sangatlah luar biasa dan bisa kita jadikan inspirasi. Dengan hobinya bermain game klasik dan mengedit video, Joseph akhirnya bisa menjadi seorang miliuner.

Adapun Joseph, yang tinggal bersama orang tuanya, biasanya menghabiskan satu jam untuk rekaman video. Selanjutnya, ia menggunakan waktu sepuluh jam untuk mengedit video dan mengelola bisnisnya itu.

Joseph pun sempat diwawancarai Daily Mirror perihal kesuksesannya sebagai seorang Youtuber.

"Saya tidak akan berbohong, saya pikir saya punya pekerjaan terbaik di dunia. Manfaatnya terhadap penggemar saya -- membuat saya lebih bersemangat, daripada mengejar statistik (penghasilan)," tutur Joseph.



Kisah Joseph Garrett di atas hanya sebagian kecil dari kisah-kisah sukses Youtuber lainnya di seluruh dunia, bahkan di Indonesia pun juga banyak yang seperti itu. Jadi, jangan pernah sekalipun meragukan potensi penghasilan dari internet, khususnya dari Youtube.


Sekian dahulu ulasan dari kami mengenai kisah sukses Youtuber Inggris berpenghasilan 3 miliar perbulan. Semoga kisah di atas bisa menginspirasi anda.

Salam sukses!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR