Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Raisa vs Isyana, Sama-Sama Menjadi Bintang Iklan Situs Ecommerce

Lebih dulu membintangi iklan situs ecommerce, kini apa yang terjadi pada Isyana Sarasvati turut dilakukan oleh Raisa. Beberapa hari yang lalu, iklan situs ecommerce yang dibintangi Raisa sudah muncul di TV Nasional. Adapun situs yang dimaksud adalah Elevenia.com.
Seperti apakah kisah Raisa vs Isyana, 2 bintang iklan situs ecommerce ini?
©Instagram/raisa6690/isyanasarasvati
Beberapa bulan sebelumnya, Tokopedia secara mengejutkan mengganti bintang iklan mereka. Setelah kontrak aktris Chelsea Islan habis, situs ecommerce tersebut menjadikan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador baru mereka. Dan saat ini, Isyana sudah sering muncul di beberapa iklan dari Tokopedia.
Pun begitu yang terjadi pada penyanyi Raisa. Penyanyi berparas cantik itu juga menjadi brand ambassador situs ecommerce, yaitu Elevenia. Ia didaulat menjadi bintang iklan situs tersebut, menggantikan bintang iklan Elevenia sebelumnya — yaitu Cinta Laura.
Kisah Raisa yang menjadi bintang iklan Elevenia
Situs ecommerce Elevenia akhirnya menjadikan Raisa Andriana sebagai brand ambassador mereka. Menurut Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion and Partnership Elevenia, pemilihan Raisa sebagai brand ambassador bukan semata-mata karena popularitas. Ia mengungkapkan kalau Raisa dan Elevenia memiliki sebuah kesamaan.
“Raisa dari awal kariernya hingga seperti sekarang ini selalu konsisten dan full heart, seperti halnya elevenia yang konsisten dan full heart juga memberikan yang terbaik bagi belanja online,” kata Vela saat acara press conference di Jakarta, Rabu (10/2) — dilansir dari Id.techinasia.com.
Senada dengan Vela, Raisa pun setuju akan kesamaan dirinya dengan Elevenia.
“Kami sama-sama vibrant dan young, dan juga sama-sama sedang meniti karier,” tutur penyanyi cantik yang sedang menyiapkan album ketiganya itu.
Adapun iklan Elevenia yang dibintangi Raisa sudah dimulai sejak hari Kamis (11/2) yang lalu. Peluncuran iklan tersebut bertepatan dengan Elevenia Day yang diperingati secara rutin pada tanggal 11 setiap bulannya.
Dengan kepastian ini, pada akhirnya — publik bisa melihat persaingan antara Isyana Sarasvati vs Raisa. Tak hanya di dunia musik, rupanya kedua penyanyi cantik itu juga menjadi ‘rival’ dalam mempromosikan brand masing-masing. Dan ini bisa jadi mempertegas langkah Elevenia yang ingin menjadi “rival serius” bagi Tokopedia.
Jadi kita tunggu saja, siapakah yang akan ‘menang’. Isyana – Tokopedia, atau Raisa – Elevenia.
Bagaimana menurut anda?

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here