Skip to main content

Kisah Sukses Andrie Andropia, Internet Marketer Berpenghasilan 60 juta Dalam 3 Minggu

Pernahkah anda mendengar nama Andrie Andropia?

Bagi anda yang masih baru di dunia internet marketing tentu belum familiar dengan sosok yang satu ini. Namun, bagi internet marketer yang sudah lama terjun di dunia internet pasti kenal dengan sosok ini.

Perlu diketahui, Andrie Andropia adalah seorang internet marketer sejati yang berpenghasilan 100 juta lebih perbulannya dari internet. Ia merupakan internet marketer yang menjalankan banyak bisnis, seperti affiliasi (dalam dan luar negeri), Facebook marketing, Twitter Marketing, bisnis real (jual kaos bola skala nasional) dan lain sebagainya.

Seperti apakah kisah sukses pemuda yang satu ini?


kisah sukses andrie andropia internet marketer berpenghasilan puluhan juta perbulan
Andrie Andropia


Internet marketer yang satu ini, usianya baru 32 tahun. Ia diketahui lahir di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pada awalnya sosok Andrie ini belajar ilmu internet dari berbagai sumber dan pelatihan, salah satunya dari Asian Brain. Bahkan di Asian Brain -- selain belajar -- ia juga menjadi seorang Affiliater yang sukses.

Andrie Andropia diketahui sudah memulai bisnis onlinenya sejak tahun 2008. Selama kurun waktu 2008 hingga 2016 ia sukses menghasilkan banyak uang dari internet, melalui bisnis yang kebanyakannya di bidang affiliasi (dalam dan luar negeri).

Memiliki bakat mengajar (guru), Andrie Andropia kemudian membangun beberapa website yang isinya untuk berbagi ilmu kepada para member yang ingin sukses di dunia maya.

Andrie Andropia juga dikenal sebagai pembuat FBWarrior, yaitu website yang mengajarkan/ membimbing membernya untuk mengoptimalkan fungsi Facebook untuk menghasilkan uang. Andrie berpendapat bahwa Facebook seharusnya dimanfaatkan untuk mendapatkan uang, ketimbang untuk buang-buang waktu update status tak karuan. Ia bahkan bisa menghasilkan puluhan juta perbulan, hanya melalui Facebook Marketing.

Andrie saat ini diketahui memliki lebih dari 26 website yang produktif, baik untuk keperluan bisnis dalam negeri maupun luar negeri. Ia diketahui sudah merilis 41 video di Youtube untuk memberikan passive income bulanan untuknya.


Demikian, gambaran singkat mengenai kisah sukses Andrie Andropia -- sang internet marketing sejati. Ia dikenal sebagai internet marketer sejati, karena semua bisnis internet sudah dicobanya. Bahkan dari Twitter marketing saja ia pernah menghasilkan ratusan juta rupiah.

Benar-benar keren bukan?

Semoga kisah ini bisa menginspirasi anda semua!


Baca Juga
[NEW] Daftar situs penyedia dropship