Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Bisnis Impor Barang Dari China, Persaingan Harga di Tangan Anda!

Persaingan bisnis, semakin ke sini semakin ketat saja. Dan salah satu bisnis yang persaingannya kian ketat adalah bisnis ecommerce (jualan online).

Banyak yang mengeluhkan persaingan berjualan online yang terlampau ketat, terutama dari segi harga. Hadirnya kompetitor-kompetitor baru yang berani 'banting' harga membuat online shop - online shop yang sudah ada jadi 'ketar-ketir'.

Banyak juga yang penasaran, mereka yang berani 'membanting' harga itu apakah bakal merugi?

Padahal kenyataannya mereka (penjual yang berani membanting harga) justru untung besar. Hal itu dikarenakan barang yang mereka jual adalah barang impor dari China.

Seperti diketahui, harga barang impor dari China memang sangat murah, memungkinkan para importir untung besar ketika menjual barang-barang tersebut di Indonesia. Jadi mereka yang berani 'banting harga' tetap untung besar, lantaran harga barang terlampau murah.

Kesimpulannya, apabila anda menjalankan bisnis impor barang dari China -- maka persaingan harga ada di tangan anda!


bisnis impor barang dari china persaingan harga di tangan anda



Seperti yang sudah dijelaskan sebelum-sebelumnya, cara memenangkan persaingan berjualan online yang semakin ketat adalah, dengan MEMBANTING HARGA. Semakin murah harga barang yang dijual, maka semakin banyak yang akan membeli barang tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Perlu diketahui, ketika anda berjualan online untuk area Indonesia, maka anda harus memahami karakteristik orang Indonesia. Orang-orang Indonesia pada dasarnya menyukai sesuatu yang gratis. Kalau tidak bisa gratis, minimal mereka mau membeli sesuatu -- apabila harganya MURAH. Jadi semakin murah harga barang, maka kemungkinan terjualnya sangat besar.

Menyadari akan 'fenomena' tersebut, sebagai seller kita harus bisa menyesuaikan diri dengan karakteristik pasar -- agar bisnis kita tetap berjalan. Salah satunya adalah dengan berani 'membanting' harga, demi memenangkan 'kompetisi' ecommerce yang semakin ketat.

Bagi anda yang ingin menjual barang dengan harga murah namun untung besar, cobalah untuk memulai bisnis impor. Terdengar sangat rumit, namun sebenarnya bisnis impor itu sangat sederhana -- apabila anda tahu ilmunya. Namun sebelum anda mempelajarinya, silahkan baca: Kenapa harus impor barang langsung dari China?


Di artikel tersebut akan dijelaskan mengenai kelebihan-kelebihan impor barang dari China, serta bagaimana cara melakukan bisnis tersebut dengan cara yang benar.


Baca juga:



Jadi, bagi anda yang ingin memenangkan persaingan berjualan online, berani-lah untuk 'membanting harga'. Dengan begitu, kemungkinan produk anda terjual akan semakin besar, dan anda tetap mendapatkan margin keuntungan yang besar. Jadi, jangan tunda lagi!

Sekian dahulu ulasan singkat dari kami mengenai cara memenangkan persaingan harga dengan berbisnis impor. Semoga artikel yang singkat ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

Ayo, segera mulai bisnis impor anda!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL