Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Ingin Jual Barang Unik dan Murah? Impor Saja Dari China

Terkadang banyak para penjual online yang sudah bosan menjual produk-produk yang mainstream, lantaran terlalu beratnya persaingan. Alhasil, beberapa dari mereka kemudian ingin menjual barang yang unik dan aneh, tapi murah. Tujuannya agar bisnis mereka sedikit 'berbeda' dari yang lain.

Namun, permasalahan pun muncul. Bagaimanakah cara untuk mendapatkan barang yang unik dan murah?

Jawabannya adalah, dengan mengimpor barang langsung dari China.


ingin jual barang unik dan murah? impor saja dari china
Ilustrasi dari Pixabay



Jawabannya, karena di negeri tersebut merupakan 'surganya' para vendor dan supplier yang bisa anda pilih sesuka hati. Dan yang terpenting, hampir semua supplier di China menjual produk-produk yang unik dan murah. Tentunya hal ini sangat bagus untuk menunjang bisnis anda.

Tak seperti produk-produk di Indonesia yang lebih dominan ke ranah konveksi / fashion, produk-produk buatan Supplier China biasanya bervariasi. Ada produk untuk dapur, aksesoris rumah, aksesoris mobil, aksesoris kamar mandi, mainan unik, aksesoris wanita dan lain sebagainya.

Yang terpenting, para Supplier di China biasanya berlomba-lomba membuat produk yang inovatif nan kreatif. Bahkan setiap bulannya ada saja produk baru dengan inovasi yang tercipta di sana. Istilahnya, inovasi mereka akan terus berjalan tanpa henti.

Selain menciptakan produk-produk unik dan murah, produsen-produsen China juga tidak berpaling dari tren. Mereka terkenal sebagai pembuat produk 'versi murah' dari produk yang dijual di negara lain. Dan ingat, produk buatan mereka bukan berarti produk KW loh.

Sebagai contoh, saat ini sedang booming produk mini drone. Lalu produsen dari seluruh dunia berlomba-lomba membuat produk seperti ini. Dan sudah bisa ditebak, produk buatan China -lah yang harganya paling terjangkau. Mereka pun menggunakan merk sendiri dari mini drone yang mereka buat.

Gak percaya?

Silahkan baca ulasannya di:


Perlu diketahui, di tengah persaingan bisnis online shop yang semakin ketat -- ada 2 hal yang bisa membuat kita unggul ketimbang kompetitor. 2 Hal yang dimaksud adalah harga barang yang lebih murah, dan produk yang dijual sebisa mungkin 'antimainstream'.

Jadi, anda bisa mempertimbangkan untuk menjual produk yang unik, aneh, langka, inovatif dan tentunya bermanfaat. Salah satu langkah yang bisa anda ambil adalah, dengan menjadi importir langsung produk-produk China.

Apabila anda sudah menjadi importir, maka anda bisa mencari banyak reseller / dropshiper sebanyak mungkin. Dengan begitu, keuntungan anda akan berlipat ganda!

Pelajari caranya di:



Sekian dahulu artikel singkat dari kami mengenai barang impor dari China yang unik dan murah. Bagi anda yang ingin 'out of the box' dalam menjalankan bisnis online shop, cobalah menjadi importir produk-produk China. Konon, selain harganya yang murah dan produk-produknya yang unik, biaya kirimnya pun sangat murah.

Tujuan lainnya adalah, agar bisnis anda 'berbeda' dari yang lain. Ingat, sesuatu yang 'beda' itu 'spesial' dan tentunya memiliki 'ciri khas' yang akan selalu diingat oleh para pelanggan.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR