Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

RECOMMENDED: Dropship Tools Sedot-X, Scrap dan Post Ribuan Produk Dropship Secara Otomatis!

Di jaman yang serba cepat, maka berbisnis pun harus mengandalkan prinsip ‘efektif dan efisien’. Semakin lambat anda melangkah, maka semakin jauh anda tertinggal. Sebaliknya, semakin anda cepat melangkah, maka semakin jauh anda meninggalkan kompetitor anda.
Hal itu juga berlaku bagi mereka yang ingin berbisnis dropship. Ketika persaingan semakin ketat, maka yang lebih cepat -lah yang punya keunggulan ketimbang yang lambat.
Berbicara tentang ‘kecepatan’, berikut ini ada sebuah tools yang sangat RECOMMENDED bagi para dropshipper. Konon, dengan tools ini, anda bisa memposting ribuan produk dropship dalam hitungan jam. Nama tools yang keren ini adalah Dropship Tools Sedot-X.

Perlu anda ketahui, tools ini mampu scrape otomatis produk-produk di 4 marketplace besar Indonesia, yakni Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan JakMall

Selain mampu scrape dan post ribuan produk dalam waktu yang singkat, Dropship Tools Sedot-X juga memiliki banyak kelebihan.
Apa sajakah itu?
Tools dropship otomatis / via Ratakan
Ingin Jualan Online Tapi Tidak Punya Produk?
Di jaman yang serba digital, banyak sekali orang yang berjualan secara online. Hal itu disebabkan karena mudahnya akses internet, pangsa pasar yang teramat luas dan jumlah pengguna internet yang semakin meroket. Bahkan disekitar kita banyak juga yang sudah  jualan online, lantaran melihat peluang bisnis yang potensial ini. Pastinya saudara, teman dan kenalan anda banyak yang menawarkan produk kepada anda, bukan? Baik lewat BBM, Line, Whatsapp, Facebook, Instagram.
Sebenarnya kebanyakan dari mereka itu adalah seorang drosphipper! Lebih simplenya mereka menjualkan produk orang lain hanya dengan bermodal detail produk dan gambar. 
Anda ingin menjadi penonton saja?
Sebenarnya “berjualan online tidak perlu menyetok barang” lantaran sistem dropship ini. Bahkan anda bisa membuat toko online dengan menjual ribuan bahkan puluhan ribu produk dengan berbagai macam jenisnya — hanya dalam hitungan jam.

Caranya?

Dengan menggunakan tools keren bernama Dropship Tools Sedot-X.

Kelebihan Dropship Tools Sedot-X

Adapun kelebihan-kelebihan yang dimiliki Dropship Tools Sedot-X, antara lain:

– Cari supplier dari Tokopedia semakin mudah dan cepat

– Bisa langsung scrape hingga ribuan produk dari marketplace

– Bisa membuat banyak toko di marketplace, karena sekarang dibantu tools ini

– Bisa upload, input, dan post ratusan hingga ribuan produk ke toko online atau marketplace

Dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaat lainnya. Ingat, semuanya serba OTOMATIS.

Fitur-fitur yang ada di Dropship tools ini


Adapun fitur-fitur canggih yang ada di tools ini antara lain:

1. TopScrape
TopScrape adalah tools untuk scrape Tokopedia. Ada banyak fitur dari TopScrape ini diantaranya anda bisa scrape per kategori, per etalase, per new produk, per link, hingga scrape per toko.

2. ShopeeScrape
Tak hanya scrape dari Tokopedia saja, anda juga bisa scrape dari situs yang tengah booming, yaitu Shopee. Tools ini cocok untuk anda yang ingin mengambil supplier dari Shopee. Ya, di Shopee bisa anda manfaatkan karena ada subsidi ongkir (ongkos kirim).

3. BL Scrape
BL Scrape yaitu fitur untuk scrape Bukalapak. Tools ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengambil supplier di Bukalapak. Selain itu, anda juga bisa langsung markup harga (mengatur harga jual sesuai keinginan). Jadi anda tidak perlu repot-repot edit harga produk satu-persatu.

4. Jakmall Scrape
Tools ini merupakan tools bonus request dari member premium. Tools ini sangat berguna sekali untuk anda yang ingin mengambil supplier dari Jakmall.

5. Potopedia
Kegunaan fitur ini adalah untuk download gambar produk dari Tokopedia secara otomatis dan masuk ke folder komputer/laptop anda.

6. Instagram Photo Uploader
Kegunaan tools keren ini adalah untuk upload foto secara massal ke akun Instagram anda. Format template berupa CSV.

Dan masih banyak fitur lainnya.

Bagi yang berkenan, silahkan lihat seperti apa kelebihan-kelebihan lain dan testimoni dari pengguna tools ini di >>> Dropship Tools Sedot-X.


Di sana anda juga bisa membaca secara detail cara menggunakan tools tersebut dan pengaplikasiannya di Toko Online anda.
Berjualan online di masa kini bisa dilakukan dengan cepat dan praktis. Semua tergantung metode yang kita gunakan, apakah metode manual — atau metode otomatis. Jadi, semuanya kembali kepada anda dalam menentukan pilihan, apakah ingin cara yang cepat — atau cara yang lambat.

Ingin meningkatkan omset puluhan kali lipat dari bisnis dropship? Kombinasikan bisnis dropship anda dengan Facebook marketing, pelajari caranya di:


Cara Pasang Iklan di Facebook (Facebook Ads)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here