Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Yuk Belajar Menjadi Importir Barang China di Sini!

Apakah anda ingin belajar menjadi importir barang China?

Jika ya, maka anda harus mempersiapkan segalanya, seperti kesiapan diri, kesiapan belajar ilmu bisnis impor, kesiapan riset pasar dan lain sebagainya. Tujuannya agar bisnis impor anda bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan uang yang banyak.

Caranya?


Ilustrasi dari Pixabay


Seperti yang diketahui, persaingan berjualan online di Indonesia kian ketat saja. Apalagi persaingan akhir-akhir ini justru mengarah ke 'persaingan harga' yang terbilang sangat ekstrim.

Banyak sekali seller baru yang berani 'banting' harga gila-gilaan agar bisa 'mengambil' pembeli dari kompetitor. Mereka menggunakan strategi ekstrim ini lantaran sudah tahu dengan karakter orang Indonesia yang menyukai segala sesuatu yang LEBIH MURAH.

Guna menyikapi fenomena persaingan harga yang semakin sengit, banyak sekali pebisnis menjual produk dengan harga yang lebih murah ketimbang kompetitor mereka. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan pembeli dengan cepat -- meski keuntungan yang didapat sangat kecil.

Terdengar ekstrim memang. Demi mendapatkan pembeli, banyak penjual yang rela untung sedikit. Padahal ada cara agar anda bisa untung besar -- meskipun harga produk yang anda jual sudah sangat murah.

Seperti apakah caranya?

Caranya adalah dengan menjadi importir barang-barang asal China -- yang konon murahnya kebangetan. Ya, produk-produk impor dari China terkenal dengan harganya yang lebih murah ketimbang produk dari negara lain. Hal itu sudah diakui seluruh dunia!

Apabila anda mengimpor barang dari China kemudian menjualnya di Indonesia, ada 3 keuntungan yang akan anda dapatkan, antara lain:

1. Memenangkan persaingan harga (harga termurah)

2. Barang yang anda jual unik dan inovatif (jarang dijual di Indonesia)

3. Keuntungan yang anda dapatkan sangat besar (100 hingga 700 persen).


Lantas, bagaimana cara belajar untuk menjadi importir langsung?

Bagi anda yang berminat menjadi importir, anda bisa langsung belajar DI SINI.

Di sana akan dijelaskan mengenai cara yang tepat dalam mengimpor barang dari China, sampai anda bisa menjadi importir HANDAL. 

Anda bisa mempelajarinya satu-persatu dan dengan seksama -- agar anda bisa memahami seperti apa bisnis tersebut.

Dengan begitu, anda bisa segera memulai action dan SEGERA memenangkan persaingan berjualan online di Indonesia.

Tentunya lebih cepat action lebih baik ketimbang menunda-nunda bisnis anda. Apabila anda berlama-lama, nanti peluang bisnis impor barang ini akan semakin banyak peminatnya. Alhasil, persaingan bisnis ini akan semakin ketat!



Apabila anda sudah menjadi importir, maka anda bisa mencari banyak reseller / dropshiper sebanyak mungkin. Dengan begitu, keuntungan anda akan berlipat ganda!

Pelajari caranya di:



Ayo, segera mulai bisnis impor anda!



Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR