Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Cara Menggunakan THR yang Mampu Merubah Jalan Hidup Anda

THR (Tunjangan Hari Raya) adalah sesuatu yang paling dinantikan para karyawan saat bulan Ramadhan menjelang Lebaran. Untuk pemakaian, ada yang menggunakan THR untuk belanja kebutuhan Lebaran, beli baju baru, untuk berzakat, untuk biaya mudik, untuk ditabung dan lain sebagainya.

Bagi yang masih bingung untuk menggunakan THR, sebenarnya ada cara yang bagus untuk menggunakan uang tersebut, dengan tujuan 'merubah jalan hidup anda'. Jadi, dengan uang THR tersebut -- anda bisa merubah hidup anda, yang awalnya 'begini' -- kemudian menjadi 'begitu' -- dan lain sebagainya.

Lantas, seperti apakah caranya?


cara menggunakan thr yang mampu merubah jalan hidup anda



Tanpa berbasa-basi lagi, berikut ini akan dipaparkan mengenai 3 cara menggunakan uang THR yang mampu merubah jalan hidup anda, diantaranya:



1. Tambahan modal untuk nikah

Siapa yang tak ingin menikah?

Bagi anda yang sudah sangat cocok dengan si dia dan sangat ingin menikahinya, maka uang THR bisa anda jadikan untuk tambahan modal menikah. Sesuai judul, apabila anda menggunakan THR untuk tambahan modal nikah, maka jalan hidup anda akan berubah -- yakni dari 'bujangan', menjadi 'bersuami / beristri'. Cara ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang sudah punya calon -- dan berniat untuk menikahinya. Dengan begitu 'jalan hidup' pun berubah berkat adanya THR.



2. Investasi

Apabila uang THR anda tak terpakai, lantaran gaji anda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Lebaran -- maka sebisa mungkin hindarilah menyimpan uang tersebut sebagai tabungan.

Mengapa demikian?

Jawabannya karena menabung sama saja dengan 'membiarkan nilai uang anda menjadi turun dari waktu ke waktu'. Hal itu disebabkan karena tingkat inflasi 'rutin', yang membuat nilai mata uang terus menurun.

Cara paling bijak yang bisa anda lakukan dengan uang THR anda adalah, dengan menginvestasikannya. Terdapat beberapa instrumen investasi yang bisa anda lakukan, seperti investasi dalam bentuk emas, tanah, rumah, ruko, saham dan lain sebagainya. Dengan mengikuti cara ini, maka anda sudah berhasil 'merubah jalan hidup anda' -- yakni dari seorang 'karyawan' -- menjadi seorang 'karyawan+investor'.


3. Berbisnis ecommerce

Era digital semakin merajalela, di mana bisnis online kian diminati banyak orang. Salah satu bisnis online yang paling diminati dan memiliki potensi yang bagus adalah, bisnis ecommerce -- alias jualan online.

Anda bisa memulai bisnis tersebut dengan bermodalkan uang THR anda. Dengan begitu, jalan hidup anda akan berubah, dari yang awalnya seorang 'karyawan' -- menjadi seorang 'karyawan + pebisnis online'.

Silahkan anda pelajari caranya di:



3 cara penggunaan THR di atas memang bagus untuk merubah 'jalan hidup' anda. Daripada anda harus menggunakan uang THR untuk pemborosan, seperti membeli motor baru, gadget baru dan hal-hal lain untuk gaya-gayaan.

Segeralah berfikir dewasa dan bijaksana dalam menggunakan THR tersebut, agar hidup anda menjadi lebih bermakna. Kapan lagi anda mendapatkan 'uang bonus' seperti ini, jadi sebisa mungkin harus anda maksimalkan demi merubah 'hidup anda'.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR