Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Peluang Bisnis yang Bagus Untuk Menyambut Lebaran

Bulan Ramadhan memang bulan penuh berkah. Bahkan keberkahannya bisa 'berlanjut' hingga Lebaran.

Hal itu diakui oleh para pengusaha yang biasanya meraup untung besar tatkala menjelang Lebaran. Mereka-mereka itu biasanya menyesuaikan bisnis dengan kebiasaan-kebiasaan yang terjadi di bulan Ramadhan. Bisa dibilang peluang bisnis yang mereka jalankan sangat pas untuk menyambut lebaran.

Lalu seperti apakah peluang bisnis yang bagus menjelang Lebaran?


bisnis yang direkomendasikan untuk menyambut lebaran
©Image via Dream.co.id



1. Jual produk fesyen

Yang namanya Lebaran sangat identik dengan hal-hal baru. Bahkan umat Islam dianjurkan untuk mempergunakan sesuatu yang baru -- seperti pakaian dan celana baru -- untuk menyambut Lebaran. Alhasil, saat menjelang Lebaran -- orang-orang akan 'berburu' produk fesyen terbaru, baik itu pakaian, celana, sepatu, tas dan lain sebagainya.

Melihat fenomena 'rutin' tersebut, dapat disimpulkan kalau berbisnis produk fesyen sangat direkomendasikan untuk menyambut Lebaran. Banyak pedagang yang mengaku omsetnya naik berkali-kali lipat di waktu Ramadhan menjelang Lebaran.


2. Jual tiket pesawat

Bisnis selanjutnya yang bagus untuk menyambut Lebaran adalah, jual tiket pesawat. Seperti yang sudah-sudah, yang namanya Lebaran sangat identik dengan mudik atau pulang kampung -- bagi yang sedang merantau. Bagi yang tak punya kampung halaman, biasanya momen Lebaran di H+3 ke atas -- akan dimanfaatkan untuk berlibur

Melihat fenomena tersebut, jualan tiket pesawat sangatlah menjanjikan ketika menyambut Lebaran. Orang-orang akan 'berlomba-lomba' untuk memesan tiket guna keperluan mudik ataupun liburan. 

Bagi yang berminat, anda bisa menjalankan bisnis ini dengan segera. Apabila anda tak memiliki modal, anda bisa menjalankan sistem affiliasi jual tiket pesawat.

Adapun situs-situs yang menyediakan sistem affiliasi tiket pesawat, antara lain:

- pegipegi.com
- wego.co.id
- tiket.com.


3. Jual mainan

Berkah di bulan Ramadhan tak hanya dirasakan oleh orang-orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Banyak anak-anak yang mendapatkan 'amplop' berisi zakat dari orang tua, kakek nenek ataupun paman dan bibi.

Untuk apakah uang tersebut?

Biasanya anak-anak akan menghabiskan uang tersebut untuk membelikan mainan. Jadi, bagi anda yang ingin meraup berkah Lebaran, anda juga bisa menjual produk-produk mainan kepada mereka. Untuk caranya, anda bisa mempelajarinya di:



Setelah membaca ketiga peluang bisnis menjelang Lebaran di atas, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Silahkan anda jawab sendiri-sendiri.

Yang pasti jangan lewatkan 'berkah' menyambut Lebaran -- salah satunya adalah berkah rezeki yang bisa anda dapatkan apabila anda mau menjalankan bisnis-bisnis di atas.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR