Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Bisnis Ramadhan Menjelang Lebaran: Jual Mainan Impor Murah

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, apalagi kalau menjelang Lebaran. Bagi para karyawan, menjelang Lebaran akan mendapatkan THR. Kemudian bagi para pedagang, omset penjualan mereka cenderung meningkat -- karena banyak orang yang membelanjakan uangnya pada waktu-waktu tersebut.

Melihat fenomena tersebut, sepertinya ada 1 peluang bisnis yang bisa dimaksimalkan saat bulan Ramadhan menjelang Lebaran. Peluang bisnis yang dimaksud adalah, jualan mainan impor murah.

Kenapa peluang bisnis tersebut sangat bagus di bulan Ramadhan menjelang Lebaran?


bisnis ramadhan menjelang lebaran jualan mainan impor murah



Seperti tradisi yang sudah-sudah, berkah bulan Ramadhan tak hanya dinikmati orang dewasa -- tetapi juga anak-anak. Biasanya secara rutin anak-anak akan mendapatkan amplop berisi 'zakat' saat menjelang Lebaran -- atau pas hari H Lebaran. Biasanya yang memberikan zakat tersebut bisa orang tua, paman/bibi -- maupun kakek/nenek.

Lalu uang tersebut diapakan oleh mereka?

Jawabannya adalah dibelikan sesuatu yang mereka suka. Biasanya adalah mainan.

Melihat fenomena tersebut, peluang bisnis jual mainan tentu sangat bagus saat Ramadhan menjelang Lebaran. Sebagai tambahan, alangkah baiknya lagi kalau mainan yang dijual merupakan mainan impor murah dari China.

Kenapa harus mengimpor mainan dari China?

Kelebihan mengimpor mainan dari China, selain harga jual yang murah -- mainan dari sana juga bervariasi dan selalu update setiap waktu. Jadi, calon pembeli anda akan mendapatkan banyak pilihan mainan yang bisa mereka beli.

Selain memiliki harga yang murah dan variasi produk, mainan impor dari China juga memiliki unsur inovasi yang tak bisa dilakukan oleh produsen-produsen di Indonesia. Alhasil, produk mainan inovatif seperti ini hanya bisa didapat dari negeri tirai bambu tersebut.

Contoh mainan inovatif, bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

mainan impor unik dari china murah
mainan robot tenaga matahari



Bagi anda yang ingin tahu cara mengimpor barang dari China, silahkan baca:



Bagi anda yang punya kenangan masa kanak-kanak, tentu anda akan teringat seperti apa momen Lebaran sewaktu anda masih kecil. Pastinya anda dan teman-teman anda berlomba-lomba untuk membeli mainan -- baik di pasar maupun di toko. Biasanya mainan yang dibeli bisa pistol-pistolan, mobil tamiya, beyblade, dan lain sebagainya. Dan waktu itu penjual mainan meraup omset yang besar, berkat anda dan teman-teman masa kecil anda.


Sekian dahulu ulasan kami mengenai peluang bisnis Ramadhan menjelang Lebaran, yaitu jual mainan impor murah. Semoga ulasan yang singkat ini bisa menginspirasi anda agar segera memulai bisnis, mumpung masih Ramadhan.

Ayo, segera mulai bisnis anda!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR