Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Bisnis Ramadhan Pasti Laris: Jualan Es Buah

Bulan Ramadhan telah tiba! Ada banyak berkah yang diturunkan Allah SWT, salah satunya adalah berkah rezeki.
Bagi kamu yang ingin menjemput berkah rezeki dari Yang Maha Memberi, kamu bisa mencoba bisnis yang satu ini. Peluang bisnis yang satu ini sangat cocok dijalankan di bulan Ramadhan, dan tentunya sangat laris.
Peluang bisnis apakah yang dimaksud?
Jawabannya adalah peluang bisnis jualan es buah.


©Image via resep-masakan-nusantara.com
Kenapa peluang bisnis jualan es buah sangat bagus dijalankan di bulan Ramadhan?

Jawabannya, karena es buah merupakan salah satu menu yang paling disukai orang untuk berbuka puasa. Hal itu dikarenakan orang-orang yang berpuasa lebih merasa haus ketimbang lapar. Alhasil, sajian es buah menjadi pelepas dahaga favorit — yang memberikan kesegaran saat berbuka puasa.
Kepopuleran es buah mungkin bisa anda lihat di sekitar tempat tinggal anda. Ada banyak penjual es buah yang biasanya akan ‘berjejer’ saat sore hari. Dan kesemua penjual es buah tersebut biasanya dipenuhi oleh pembeli yang mengantri untuk membeli es buah tersebut. Alhasil, omset penjualan es buah bisa diperkirakan lumayan besar.
Admin sendiri memiliki seorang teman yang memiliki kenalan penjual es buah. Menurut teman admin, kenalannya itu sukses meraup omset besar — meski hanya berjualan dalam 1 bulan saja (bulan puasa). Adapun besar omset yang didapatnya dalam sebulan lebih dari 10 juta rupiah.
Sangat besar bukan?
Padahal usaha es buah yang dijalankannya hanya 1 bulan di bulan Ramadhan saja. Untuk bulan-bulan lainnya, dia memiliki usaha yang lain.
Melihat dari kisah di atas, tampak jelas kalau bisnis jualan es buah sangat menjanjikan di bulan Ramadhan. Meskipun berstatus sebagai usaha sampingan, usaha yang satu ini omsetnya sangat besar — bahkan bisa melebihi usaha utama. Namun, omset besar tersebut hanya berlaku untuk 1 bulan saja, yaitu bulan puasa.
Jadi bagi anda yang masih bingung dalam memilih peluang bisnis di bulan Ramadhan, silahkan anda coba peluang bisnis yang satu ini. Dijamin, usaha anda pasti laris manis.
Demikian ulasan dari kami mengenai bisnis laris di bulan Ramadhan, yaitu jualan es buah. Semoga ulasan ini bisa menginspirasi anda agar segera memulai bisnis yang menjanjikan ini.
Ayo, segera mulai bisnis anda!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here